FOLLOW US:


Man City Ikut-Ikutan MU dan Real Madrid Kejar Joao Felix

21-03-2019 07:44
Man City Ikut-Ikutan MU dan Real Madrid Kejar Joao Felix
Joao Felix © SL Benfica

Bola.net - Klub kaya raya Premier League, Manchester City dikabarkan tak mau ketinggalan dengan klub-klub lainnya dalam perburuan tanda tangan dari bintang muda Benfica, Joao Felix.

Joao Felix disebut sebagai salah satu talenta paling bersinar di Eropa pada musim ini. Sejak menjalani debut di tim utama pada Agustus tahun lalu, Felix terus menjadi andalan di lini depan Benfica.

Dari 26 laga yang dilakoni bersama Benfica di semua kompetisi musim ini, Felix berhasil mencetak 11 gol dan empat assist. Tentu ini menjadi sebuah prestasi yang luar biasa bagi seorang pemuda yang baru berusia 19 tahun.

1 dari 2

Ketertarikan Manchester City

Dilansir ESPN, City kabarnya juga tertarik untuk memboyong Felix. Klausul rilis senilai 120 juta euro yang tertera di kontrak Felix tentu bukan masalah bagi tim sekaya City.

Ketertarikan City berawal ketika perwakilan mereka menyaksikan langsung aksi Felix dalam laga Liga Europa kontra Dinamo Zagreb pekan lalu. Kala itu City juga mengamati bek kiri Benfica, Alex Grimaldo.

Ambisi City mendapatkan Felix tak akan mudah terwujud karena pemain yang dijuluki 'new Cristiano Ronaldo' itu kabarnya juga diminati oleh klub-klub raksasa benua biru seperti Manchester United, Real Madrid, hingga Juventus.

2 dari 2

Ungkapan Hati Felix

Baru-baru ini Felix mengungkapkan isi hatinya. Pemain bernama lengkap Joao Felix Sequeira tersebut menyatakan dirinya memang bermimpi untuk memperkuat tim besar Eropa suatu saat nanti.

"Sekarang, saya hanya memikirkan Benfica. Kami tengah bersaing memperebutkan gelar juara di akhir musim ini. Saya tak bisa berhenti untuk memikirkan segala sesuatu yang terjadi di sekitar saya," ujar Felix.

"Impian saya selalu bermain di tim besar dan di kompetisi terbesar, tapi, seperti yang saya katakan, saya di sini dan saya sangat bahagia di Benfica, yang seperti tim lain, juga merupakan salah satu klub terbesar di Eropa," tegasnya.