Dortmund Banderol Jadon Sancho 100 Juta Poundsterling

Ari Prayoga | 21 Maret 2019 07:17
Jadon Sancho (c) AFP

Bola.net - - Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund dikabarkan telah menetapkan harga untuk bintang muda mereka yang tengah menjadi rebutan klub-klub besar Eropa, Jadon Sancho.

Sancho digaet Dortmund dari Manchester City pada musim panas 2017 lalu. Berkat penampilan apiknya, Sancho pun menjadi pilihan reguler di skuat utama pilihan pelatih Lucien Favre.

Musim ini Sancho sudah mencetak sembilan gol dan 13 assist bagi Dortmund di semua ajang. Catatan ini terbilang sangat impresif bagi pemain yang baru berusia 18 tahun.

1 dari 2 halaman

Banderol Mahal

Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa klub top Premier League, Manchester United siap memulangkan Sancho ke Inggris pada musim panas nanti.

Dortmund pun sudah menegaskan bahwa Sancho tak bakal dijual. Sementara sang pemain sendiri menyatakan dirinya masih betah bermain di Jerman.

Namun kini seperti dilansir Mirror, Dortmund bisa saja melepas Sancho jika ada klub yang mau menggelontorkan dana senilai 100 juta poundsterling.

2 dari 2 halaman

Prediksi Sterling

Sancho benar-benar menyita perhatian berkat penampilannya musim ini. Namun bagi Raheem Sterling, hal tersebut bukanlah sesuatu yang mengejutkan.

"Pada hari pertama saya melihatnya dalam sesi latihan bersama tim, saya sangat senang karena bisa melihat pemain dengan bakat seperti itu," ucap Sterling.

"Saya selalu mengetahui bahwa dia akan jadi pemain seperti sekarang, itu pasti. Hanya dari satu menit. Saya bermain melawannya pada suatu sesi di pramusim. Dia punya talenta yang hebat," sambungnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR