FOLLOW US:


Man City Kalahkan MU dan Barca dalam Perburuan Saul Niguez

21-03-2019 03:52
Man City Kalahkan MU dan Barca dalam Perburuan Saul Niguez
Saul Niguez © AFP

Bola.net - Klub kaya raya Premier League, Manchester City dikabarkan telah memenangi perburuan tanda tangan dari gelandang andalan Atletico Madrid, Saul Niguez.

Sejak menjalani debut di tim utama Atletico pada 2011 silam, Saul yang merupakan jebolan akademi klub langsung menjelma menjadi andalan Los Colchoneros di lini tengah.

Penampilan konsisten yang diperlihatkan Saul bersama Atletico pun membuat namanya menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Selain City, pemain 24 tahun itu kabarnya juga diminati Manchester United dan Barcelona.

1 dari 3

Man City Pemenangnya

City diklaim menjadi yang beruntung dalam pengejaran Saul. Penggawa Timnas Spanyol itu kabarnya sudah tidak betah berada di Atletico meski ia masih memiliki kontrak hingga 2026 mendatang.

"Dia tidak bisa lama lagi di Atletico, segala hal di sana menjadi terlalu rumit bagi dia," ungkap seorang sumber yang dekat dengan Saul kepada ESPN FC.

City sendiri diyakini bakal mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk memboyong Saul. Pasalnya, sang gelandang diklaim memiliki klausul rilis senilai 150 juta euro dalam kontraknya.

2 dari 3

Pengganti Fernandinho

Keinginan City menggaet Saul bukannya tanpa alasan. City bergerak mendekati Saul setelah mereka dipastikan gagal merekrut Frenkie de Jong yang memilih menerima pinangan Barca.

Tak hanya itu, manajer City, Pep Guardiola kabarnya telah mengidentifikasi bahwa Saul merupakan pengganti yang tepat untuk gelandang andalan mereka, Fernandinho yang makin dimakan usia.

Selain Saul, gelandang lain yang kabarnya juga tengah diincar Pep adalah rekan setim Saul, Thomas Partey serta pemain Lyon, Tanguy Ndombele.

3 dari 3

Laga Tim Putri Atletico Madrid Vs Barcelona Cetak Rekor

Berita video laga tim sepak bola putri Atletico Madrid vs Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, mencetak rekor, Minggu (17/3/2019). Rekor apa yang tercipta?