FOLLOW US:


Man of the Match Chelsea vs Southampton: Timo Werner

17-10-2020 23:43

 | Asad Arifin

Man of the Match Chelsea vs Southampton: Timo Werner
Timo Werner merayakan gol untuk Chelsea ke gawang Southampton di pekan kelima Premier League musim 2020/2021 © AP Photo

Bola.net - Chelsea memang gagal menang saat berjumpa Southampton di laga pekan kelima Premier League 2020/2021. Akan tetapi, ada kabar baik dari performa impresif penyerang baru Timo Werner.

Chelsea menjamu Southampton di Stamford Bridge, Sabtu (17/10/2020) malam WIBb. Chelsea harus puas dengan skor 3-3 atas Soton.

Chelsea sebenarnya dalam posisi unggul 3-2 hingga menit-menit akhir babak kedua. Tiga gol The Blues dicetak Timo Werner [2 gol] dan Kai Havretz. Akan tetapi, The Walcott muncul sebagai pahlawan bagi Soton.

Mantan pemain Arsenal mencetak gol penting pada menit 90. Soton pun mampu membawa pulang satu poin dari London. Soton kini meraih tujuh poin dari lima laga. Sedangkan, Chelsea punya satu poin lebih baik.

1 dari 1

Performa Impresif Timo Werner

Di balik hasil mengecewakan bagi Chelsea, Timo Werner justru tampil bagus. Pemain asal Jerman itu akhirnya mendapatkan gol pertama di Premier League. Bahkan, dia membuat brace ke gawang Soton.

Gol pertama Timo Werner terjadi lewat skil menggiring bola yang bagus. Sedangkan, gol kedua kombinasi kecepatan dan finishing yang apik dari mantan pemain RB Leipzig tersebut.

Bukan hanya mencetak dua gol, Timo Werner juga melengkapi aksinya dengan assist untuk gol Kai Havertz. Timo Werner yang sebenarnya punya ruang untuk menendang -dan mendapat hattrick- justru memilih mengirim umpan pada Havertz.

Berdasar voting di situs resmi Premier League, Timo Werner mendapat 57.6 persen suara untuk menjadi Man of the Match. Pemain 24 tahun unggul dari Danny Ings yang hanya mendapat 21 persen.

Sumber: Premier League