FOLLOW US:


Man of the Match Liverpool vs Everton: Richarlison

21-02-2021 02:59

 | Aga Deta

Man of the Match Liverpool vs Everton: Richarlison
Pemain Everton Richarlison. © AP Photo

Bola.net - Richarlison layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match dalam laga Liverpool vs Everton pada lanjutan Premier League, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB.

Everton menantang Liverpool dalam laga pekan ke-25 Premier League di Anfield. Tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-0.

The Toffees membuka skor melalui Richarlison pada menit ke-3. Pemain asal Brasil itu menjebol gawang The Reds setelah memanfaatkan umpan terobosan James Rodriguez.

Tim tamu akhirnya bisa menambah gol lewat penalti Gylfi Sigurdsson di menit ke-83. Penalti diberikan setelah Trent Alexander-Arnold melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Kemenangan ini membuat Everton naik ke peringkat ke-7 klasemen sementara Premier League dengan 40 poin. Sementara Liverpool berada tepat di atasnya dengan poin yang sama.

1 dari 1

Man of the Match

Richarlison tampil cukup baik dalam pertandingan melawan Liverpool. Dia melepas satu tembakan yang langsung berbuah gol pada menit ke-3.

Lewat voting di situs resmi Premier League, Richarlison terpilih sebagai Man of the Match. Penyerang asal Brasil itu mendapatkan 46,5% suara.

Dia unggul atas kiper Everton Jordan Pickford yang mendapatkan 20,5% suara di urutan kedua. Di posisi ketiga ada Michael Keane dengan 10,3% suara.

Sumber: Premier League