FOLLOW US:


Man of the Match Liverpool vs Everton: Sadio Mane

05-12-2019 06:06

 | Ari Prayoga

Man of the Match Liverpool vs Everton: Sadio Mane
Bintang Liverpool, Sadio Mane © AP Photo

Bola.net - Sadio Mane terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga Premier League 2019-20 pekan ke-15 antara Liverpool vs Everton, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB.

Sadio Mane menjadi bintang kemenangan Liverpool dengan menyumbang satu gol dan dua assist, masing-masing untuk gol yang dicetak Divock Origi dan Xherdan Shaqiri. Origi mencetak satu gol tambahan, sedangkan satu gol lainnya diciptakan Georginio Wijnaldum.

Everton sendiri sempat dua kali membobol gawang tuan rumah yang dijaga Adrian, masing-masing lewat aksi Michael Keane dan Richarlison. Skor 5-2 untuk kemenangan Liverpool menjadi hasil akhir laga ini.

1 dari 1

Aksi Impresif Sadio Mane

Dalam laga ini, Klopp mencadangkan dua bintang andalannya di lini depan, Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Nama terakhir baru dimainkan sejak pertengahan babak kedua.

Mane pun muncul menjadi motor utama serangan Liverpool. Pemain asal Senegal itu tercatat empat kali melakukan dribble sukses, dua kali menciptakan peluang, serta melepas tiga tembakan.

Mane sempat memiliki dua peluang emas untuk menambah pundi-pundi gol di babak kedua. Sayang keduanya masih gagal berbuah gol.

Mane kini tercatat telah terlibat dalam 100 gol di Premier League, terdiri dari 74 gol dan 26 assist. Ia mencapainya dalam total 174 pertandingan.