FOLLOW US:


Man of the Match Manchester United vs Tottenham: Marcus Rashford

05-12-2019 04:57

 | Richard Andreas

Man of the Match Manchester United vs Tottenham: Marcus Rashford
Striker Manchester United, Marcus Rashford. © AP Photo

Bola.net - Marcus Rashford layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match duel Manchester United vs Tottenham Hotspur, pekan ke-15 Premier League 2019/20, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB.

Rashford memborong gol MU pada kemenangan 2-1 tersebut, masing-masing di awal babak pertama dan awal babak kedua. Tottenham belum benar-benar siap ketika Rashford menghukum mereka.

Hasil ini penting bagi perjuangan MU menembus empat besar. Sekarang tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini ada di peringkat ke-6 klasemen sementara dengan 21 poin, selisih 8 poin dari peringkat keempat.

1 dari 1

Aksi Marcus Rashford

Dua gol Rashford sudah cukup membuktikan peran pentingnya. Gol pertamanya tercipta lewat sepakan keras rendah ke sudut kiri gawang, Gazzaniga tidak berdaya meski sudah berusaha menepis.

Gol kedua Rashford tercipta lewat titik putih di menit ke-49. Penalti ini dia dapatkan sendiri usai dijatuhkan Sissoko di kotak penalti. Akselerasi Rashford terbukti merepotkan pemain-pemain Spurs.

Selain dua gol tersebut, Rashford merupakan pemain dengan total tembakan terbanyak (6) pada pertandingan tersebut. Dia merepotkan barisan pertahanan Spurs sejak awal, ada 5 dribel sukses dari 11 percobaan Rashford.

Dua gol ini melengkapi koleksi Rashford jadi 9 gol di Premier League 2019/20 ini.