FOLLOW US:


Man of the Match Manchester City vs Crystal Palace: Sergio Aguero

19-01-2020 00:52

 | Asad Arifin

Man of the Match Manchester City vs Crystal Palace: Sergio Aguero
Sergio Aguero usai mencetak dua gol ke gawang Crystal Palace © AP Photo

Bola.net - Manchester City gagal mendapat tiga poin saat menjamu Crystal Palace di pekan ke-23 Premier League musim 2019/2020. Padahal, penyerang Sergio Aguero sudah tampil bagus dengan mencetak dua gol.

Man City berjumpa Palace di Stadion Etihad, Sabtu (18/1/2020) malam WIB. Laga berjalan seru di mana kedua tim saling kerja mengejar gol. Laga kemudian berakhir dengan skor imbang 2-2.

Palace unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol yang dicetak Cenk Tosun. Namun, di babak kedua, Man City berbalik unggul setelah Sergio Aguero mencetak dua gol pada menit 83 dan 87.

Palace tidak menyerah begitu saja. Kerja keras mereka berbuah satu poin. Pada menit 90, Fernandinho mencetak gol bunuh diri. Raihan satu poin di kandang lawan bukan hal buruk bagi Palace.

1 dari 1

Sergio Aguero Sedang Onfire

Mengutip situs resmi Premier League, Sergio Aguero terpilih sebagai Man of the Match duel Manchester City vs Crystal Palace. Pemain asal Argentina mengalahkan Kevin De Bruyne dan kiper Vicente Guaita yang tampil bagus.

Sergio Aguero tampil mengesankan pada duel melawan Palace. Walau sejumlah upayanya digagalkan, dia dengan gigih tetap berupaya mencetak gol. Sergio Aguero akhirnya mencetak dua gol ke gawang Palace.

Pemain berusia 31 tahun kini sudah mencetak 13 gol di Premier League dan menjadi kandidat kuat peraih gelar top skor pada musim 2019/2020.

Sergio Aguero kini juga sedang dalam performa terbaiknya. Mantan pemain Atletico Madrid mampu mencetak lima gol dalam dua laga terakhir. Sergio Aguero membuktikan dia masih bomber nomor satu di Man City.