FOLLOW US:


Pentas di Liverpool, Eks Band Oasis Ini akan Pakai Seragam Manchester City

13-07-2019 04:03

 | Yaumil Azis

Pentas di Liverpool, Eks Band Oasis Ini akan Pakai Seragam Manchester City
Mantan personil Oasis, Liam Gallagher. © AP Photo

Bola.net - Liam Gallagher ingin menunjukkan rasa cintanya kepada klub raksasa Premier League, Manchester City. Saat manggung di kota Liverpool nanti, mantan personil band rock asal Inggris, Oasis, itu ingin mengenakan seragam biru langit kebanggaan The Citizens.

Niat Liam tersebut mungkin saja akan memancing kekesalan dari para pendukung setia Liverpool. Seperti yang diketahui, kedua tim tersebut saling bersaing dalam memperebutkan trofi Premier League di musim 2018-2019 lalu.

Liverpool tampil sangat apik dan berhasil meraih 97 poin, dan bahkan hanya menelan satu kekalahan saja di sepanjang musim. Sayangnya, Manchester City masih lebih baik dan sukses keluar sebagai juara dengan keunggulan satu angka saja dari The Reds.

Kegagalan itu terasa semakin perih karena satu-satunya kekalahan yang didapatkan oleh skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut datang dari The Citizens. Faktanya, mereka hanya mampu mendulang satu poin saja dari dua pertandingan kontra Sergio Aguero dkk.

Jadi, pantaslah jika Liam Gallagher merasa jemawa dengan keberhasilan tim kesayangannya tersebut mengungguli Liverpool. Ia menunjukkan rasa senangnya dengan berjanji menggunakan seragam Manchester City saat pentas di Liverpool dalam rangkaian turnya nanti.

Seorang fansnya dari media sosial Twitter bertanya, "Menantikan bermain di Liverpool lagi, Liam?". Lalu saudara kandung dari personil Oasis lainnya, Noel Gallagher, menjawab: "Saya akan menggunakan seragam City saya,".

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Liverpool Tak Perlu Berkecil Hati

Meskipun gagal memutus kutukan gagal juara Premier League yang telah berjalan sejak tahun 1990, tapi Liverpool tak punya alasan untuk berkecil hati. Pasalnya, mereka berhasil keluar sebagai juara di ajang bergengsi lainnya, yakni Liga Champions.

Mohamed Salah dkk berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan Tottenham Hotspur dalam laga final yang berlangsung awal Juni lalu. Sementara Manchester City sendiri kandas di perempat final setelah disingkirkan oleh Tottenham juga.

Kedua tim akan kembali bertemu dalam laga Community Shield yang dieglar di Wembley Stadium pada 4 Agustus nanti. Biasanya, laga itu mempertemukan juara FA Cup dan Premier League. Berhubung City menjuarai keduanya, maka Liverpool yang menjadi runner-up Premier League didapuk sebagai penantangnya.