FOLLOW US:


Manchester City Siapkan Tawaran untuk Caglar Soyuncu

02-12-2019 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Manchester City Siapkan Tawaran untuk Caglar Soyuncu
Bek Leicester City, Caglar Soyuncu © LCFC Official

Bola.net - Juara bertahan Premier League, Manchester City diberitakan akan belanja pemain di musim dingin nanti. Mereka berencana memboyong Caglar Soyuncu dari Leicester City.

The Citizens saat ini tengah berada dalam posisi yang sulit. Mereka kekurangan stok bek tengah paska ditinggal oleh Vincent Kompany yang berpindah klub dan Aymeric Laporte yang mengalami cedera panjang.

Minimnya opsi pertahanan City berakibat fatal. Mereka saat ini tertinggal 11 poin dari Liverpool di puncak klasemen berkat pertahanan mereka yang keropos.

The Times mengklaim bahwa City tidak akan tinggal diam. Mereka diberitakan akan membenahi pertahanan mereka dengan merekrut Caglar Soyuncu dari Leicester City.

Apa pertimbangan City merekrut Soyuncu? Baca informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Performa Apik

Manchester City diberitakan tertarik dengan Soyuncu yang baru saja bergabung dengan Leicester City di musim panas ini.

Sang bek direkrut untuk menggantikan Harry Maguire yang pindah ke Manchester United. Namun bek 22 tahun itu tidak butuh waktu lama beradaptasi di lini pertahanan The Foxes.

Berkat itu, penampilannya sangat apik di lini pertahanan Leicester dan Pep Guardiola menilai ia akan menjadi tambahan yang bagus untuk lini pertahanan mereka.

2 dari 3

Bakal Sulit

Laporan tersebut mengklaim bahwa usaha City untuk mendapatkan Soyuncu di bulan Januari nanti akan sulit terealisasi.

Leicester diberitakan enggan menjual bek terbaik mereka itu di bulan Januari. Mereka ingin mempertahankan semua pemain terbaik mereka agar bisa menjadi penantang gelar yang serius.

Untuk itu mereka akan menolak semua tawaran yang masuk untuk Soyuncu kecuali City berani membayar sangat mahal untuk bek Timnas Turki tersebut.

3 dari 3

Harga Mahal

Soyuncu sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2024 di King Power Stadium.

Nilai jualnya diperkirakan berada di angka 60-80 juta pounds di musim panas tahun depan.

(The Times)