Manchester United Adu Kuat Lawan Feyenoord Untuk Rekrut Wonderkid Brommapojkarna

Dimas Ardi Prasetya | 6 Oktober 2022 17:59
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes merayakan gol Antony ke gawang Manchester City pada pekan ke-9 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (2/10/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan sedang bersaing melawan Feyenoord untuk mendatangkan bintang muda klub Brommapojkarna, Lucas Bergvall.

Lucas saat ini masih berusia 16 tahun. Ia merapat ke klubnya sekarang ini dari sesama klub Swedia, IF Bromma.

Meski masih sangat belia, ia sudah dipercaya bermain di lini tengah Brommapojkarna. Sejauh ini ia sudah bermain sebanyak tujuh kali bagi klubnya dan mencetak satu gol.

Penampilan Lucas kemudian disebut menarik perhatian sejumlah klub Eropa. Mereka terus memantau performa sang gelandang.

1 dari 5 halaman

Manchester United Incar Lucas

Salah satu klub yang dikabarkan mengincar Lucas Bergvall adalah Manchester United. Laporan ini dilansir oleh FotbollDirekt.

Man United disebut sudah mengamati performa Lucas. Dan sekarang mereka disebut aktif berusaha memboyongnya ke Inggris.

Akan tetapi Man United bukan satu-satunya klub yang aktif mengejarnya. Kabarnya Feyenoord juga sangat menginginkan Lucas.

2 dari 5 halaman

MU Mungkin Dalam Posisi Terdepan

Akan tetapi Manchester United mungkin ada di posisi terdepan dalam perburuan Lucas Bergvall. Pasalnya Lucas sudah familiar dengan United ketimbang Feyenoord.

Pasalnya ia sudah sempat mengunjungi markas latihan Man United. Hal ini diungkapkan oleh Sporting director Brommapojkarna, Peter Kisfaludy.

"Anda harus ingat bahwa Lucas pernah ke Manchester United, Juventus, Bayern Munich," beber Kisfaludy kepada FotbollDirekt November lalu.

3 dari 5 halaman

Man United Incar Bellingham

Manchester United sebelumnya juga dikabarkan mengincar gelandang lain. Pemain yang diincar hanya berselisih tiga tahun yakni Jude Bellingham.

Kabarnya Borussia Dortmund siap merelakanya cabut dari Bundesliga pada musim panas 2023 mendatang. Harganya diklaim mencapai 83 juta pounds.

MU pun dikabarkan akan berjuang mati-matian agar bis mendatangkan Bellingham ke Old Trafford. United sendiri kemungkinan harus bersaing dengan Manchester City, Liverpool, dan Real Madrid dalam perburuan gelandang Timnas Inggris tersebut.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Manchester United

Jadwal Pertandingan Manchester United berikutnya:

Pertandingan: Omonia vs Manchester United

Stadion: Tsirion Athlítiko Kentro

Hari: Kamis, 6 Oktober 2022

Kickoff: 23.54 WIB

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR