Manchester United Dikabarkan Pantau Sesko, Ini Jawaban Tengil Salzburg

Dimas Ardi Prasetya | 26 Juli 2022 03:59
Manchester United Dikabarkan Pantau Sesko, Ini Jawaban Tengil Salzburg
Ekspresi pemain Manchester United usai mencetak gol ke gawang Aston Villa pada laga pramusim 2022/2023 (c) Twitter @ManUtd

Bola.net - Klub Austria RB Salzburg memberikan reaksi yang tengil ketika mendengar kabar bahwa Manchester United tengah memantau striker mereka yakni Benjamin Sesko.

MU sekarang ini kekurangan stok striker. Mereka sudah ditinggalkan oleh Edinson Cavani.

Di saat mereka belum dapat penggantinya, malah ada kabar bahwa Cristiano Ronaldo mungkin bisa cabut dari Old Trafford. MU pun akhirnya disebut berusaha mencari penyerang baru secepat mungkin.

Beberapa nama sempat disebut masuk radar MU. Di antaranya ada Victor Osimhen dari Napoli dan Darwin Nunez, yang sekarang sudah jadi milik Liverpool.

1 dari 4 halaman

MU Pantau Sesko

Belum lama ini muncul satu nama baru di pos penyerang yang masuk dalam radar Manchester United. Pemain itu adalah penyerang muda RB Salzburg, Benjamin Sesko.

MU dikabarkan belum bergerak untuk melakukan pendekatan pada pemain Slovenia tersebut. Mereka sekarang hanya sekadar memantaunya saja secara seksama.

MU sendiri tertarik pada pemain 19 tahun tersebut karena ia dinilai punya talenta yang luar biasa. Namun MU juga disebut harus bersaing melawan Newcastle jika ingin merekrutnya.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Salzburg

Kabar ketertarikan Manchester United pada Benjamin Sesko ini kemudian mendapatkan tanggapan langsung dari pihak RB Salzburg. Mereka memberikan jawaban yang cukup tengil.

Salzburg mengatakan mereka siap melepas Sesko meski konteksnya bercanda. Mereka mematok harga yang tak masuk akal.

Mereka minta dibayar 300 juta pounds! Selain itu mereka juga ingin MU menyerahkan Bruno Fernandes.

3 dari 4 halaman

Rekrutan Manchester United

Musim panas ini, Manchester United terlambat bergerak dalam bursa transfer pemain dibandingkan tim lainnya di Premier League. Namun belakangan ini mreka tancap gas.

Sejauh ini mereka sudah mendatangkan Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez di lini belakang. Mereka juga memastikan mengontrak Christian Eriksen.

Man United kini sedang mengusahakan transfer setidaknya dua amunisi tambahan. Satu di lini tengah dan satu lagi di depan.

Di lini tengah mereka berusaha memboyong Frenkie de Jong dari Barcelona. Di depan mereka mengincar winger Ajax yakni Antony.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR