FOLLOW US:


Manchester United Dinilai Butuh Gelandang dan Striker Baru

08-08-2019 16:50

 | Dimas Ardi Prasetya

Manchester United Dinilai Butuh Gelandang dan Striker Baru
Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Eks bek Manchester United Paul Parker menilai skuat Setan Merah saat ini masih butuh tambahan amunisi di lini tengah dan belakang.

Setan Merah baru saja mendatangkan bek anyar yakni Harry Maguire. Sosok bek tengah memang disebut dibutuhkan oleh United sejak musim lalu.

Eks bek Leicester City itu sendiri merupakan perekrutan ketiga Setan Merah pada musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer awalnya mendatangkan Daniel James dari Swansea. Ia adalah seorang winger.

Setelah itu manajer asal Norwegia tersebut mendatangkan Aaron Wan-Bissaka. MU merekrut pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu dari Crystal Palace.

1 dari 2

Masalah di Pos Lain

Menurut Parker, MU saat ini masih memiliki masalah di pos lain. Yang pertama di sektor gelandang. Menurutnya Setan Merah tak punya pemain kreatif yang mampu membongkar pertahanan lawan.

“United masih memiliki masalah di tempat lain, di lini tengah di mana ada kurangnya kreativitas. Sudah ada pembicaraan tentang Christian Eriksen yang datang ke sana," cetusnya pada Eurosport.

Kemudian masalah berikutnya ada di sektor penyerang. Menurutnya MU harus melepas Romelu Lukaku dan mendatangkan pemain lain.

"Dan kemudian di depan, Romelu Lukaku bukan penyerang ideal yang dibutuhkan United," cetusnya pada Eurosport.

“Jika anda mengambil gol-gol Lukaku, tidak ada substansi yang cukup. Mereka membutuhkan penyerang tengah lainnya karena saat ini mereka belum cukup bagus. Mereka tidak dapat mengandalkan apa yang mereka miliki kecuali ada pemain yang bisa cepat beradaptasi dan terus bertahan pada kecepatan itu selama sembilan bulan musim ini," cetusnya.

2 dari 2

Gosip MU

Setelah mendatangkan Maguire, MU disebut masih berusaha mendatangkan pemain lain. Di antaranya adalah gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Kemudian ada juga gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Sementara itu di sektor lini serang ada nama penyerang Lyon, Moussa Dembele.

Setan Merah juga disebut meminati Inaik Williams, penyerang milik Athletic Bilbao. Eks penyerang Tottenham Fernando Llorente juga sempat dikabarkan masuk bidikan Solskjaer.

Sementara itu Manchester United tampaknya akan segera berpisah dengan Romelu Lukaku. Striker Belgia itu akan gabung dengan Inter Milan.

(Eurosport/Dimas Ardi P)