FOLLOW US:


Manchester United Kembali Dikaitkan Chamberlain

21-03-2017 10:10

 | Alex Oxlade-Chamberlain

Manchester United Kembali Dikaitkan Chamberlain
Alex Oxlade-Chamberlain. © AFC

Bola.net - Manchester United tertarik untuk merekrut gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain di musim panas, menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror.

Pemain Inggris diperkirakan akan hengkang dari London Utara di akhir musim, dan United terus mengawasi situasi yang ia alami seiring niat manajer Jose Mourinho untuk menambah kekuatan lini tengahnya menjelang musim kompetisi mendatang.

Chamberlain sendiri sebelumnya memang sering dikabarkan tidak betah di Arsenal. Mantan pemain muda Southampton itu merasa ia jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama dan tidak dimainkan oleh Arsene Wenger di posisi favoritnya.

Alex Oxlade-Chamberlain



Demi memperbaiki karirnya, Chamberlain pun berniat untuk mencoba peruntungan di tim lain. Selain Manchester United, sosok yang kini berusia 23 tahun itu sebelumnya juga dikabarkan tengah memancing minat tim asuhan Josep Guardiola, Manchester City.

Kabar mengenai Chamberlain ini tentu semakin menganggu atmosfer di Arsenal. Sebelumnya, tim London Utara itu tengah diguncang oleh isu mengenai masa depan Arsene Wenger, usai sang manajer tak kunjung memberikan komitmen mengenai masa depan, meski kontraknya akan habis di akhir musim nanti.

Sementara itu, hasil yang diraih oleh Arsenal di atas lapangan juga tidak membantu. The Gunners baru saja menelan kekalahan 1-3 dari West Brom dan kini masih terlempar dari zona Liga Champions di Premier League. (mir/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -