Manchester United Pertimbangkan Angkut Anak Asuhnya Wayne Rooney

Serafin Unus Pasi | 27 Mei 2022 19:31
Penyerang Derby County, Malcolm Ebiowei (c) Derby County Official

Bola.net - Rumor striker baru Manchester United memasuki babak baru. Setan Merah kini dirumorkan akan memboyong Malcolm Ebiowei dari Derby County.

Manchester United butuh asupan striker baru di musim panas nanti. Ini disebabkan Setan Merah resmi berpisah dengan Edinson Cavani yang tidak memperpanjang kontraknya.

Setan Merah sendiri dilaporkan mulai berburu striker baru. Sejumlah striker dari yang kelas dunia hingga wonderkid dikaitkan dengan Setan Merah.

Dilansir The Daily Mail, MU punya pemain baru yang jadi incaran mereka. Setan Merah tertarik untuk mengamankan jasa Malcolm Ebiowei dari Derby County.

Siapa Ebiowei dan mengapa MU meminatinya? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Wonderkid Derby

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United tertarik merekrut Ebiowei karena sang pemain merupakan striker muda penuh talenta.

Striker berusia 18 tahun itu diorbitkan Wayne Rooney di tim utama Derby. Karena pada saat itu Derby kekurangan pemain.

Namun ternyata sang striekr tampil impresif. Sehingga MU jadi tertarik untuk mengamankan jasanya.

2 dari 4 halaman

Opsi Kepepet

Laporan itu mengklaim bahwa Ebiowei itu sebenarnya opsi kepepet dari Manchester United. Karena budget transfer mereka cukup terbatas di musim panas ini.

Rata-rata striker incaran mereka punya harga yang mahal. Sementara MU punya beberapa posisi yang harus diperkuat seperti lini tengah dan lini pertahanan.

Alhasil jika dana mereka benar-benar tidak cukup membeli striker striker incaran mereka, baru Ebiowei jadi incaran mereka.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Manchester United harus bergerak cepat. Karena striker belia itu sedang diincar banyak klub.

Sebut saja Newcastle, Crystal Palace dan Tottenham dilaporkan tertarik untuk merekrut mantan jebolan akademi Arsenal itu.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR