FOLLOW US:


Manchester United Siap Tempur Lawan Wolverhampton

16-08-2019 19:20

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United Siap Tempur Lawan Wolverhampton
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan persiapan timnya jelang melawan Wolverhampton. Solskjaer menyebut kondisi timnya sangat baik jelang laga ini.

Manchester United akan melakoni laga tandang di pekan kedua EPL ini. Mereka akan menghadapi Wolverhampton di Mollineux Stadium.

Musim lalu Wolves menjadi duri dalam daging bagi United. Mereka kalah dari tim besutan Nuno Espirito Santo itu sebanyak dua kali dan imbang satu kali sepanjang musim lalu.

Solskjaer menyebut timnya akan mencoba membalikkan catatan buruk itu di musim ini. "Kami sudah menjalani pekan yang sangat bagus," beber Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Latihan Bagus

Solskjaer membeberkan bahwa para pemain MU berlatih dengan dedikasi yang tinggi sehingga ia optimistis timnya memetik poin positif di pertandingan ini.

"Kami berlatih dengan baik di sepanjang pekan ini. Sesi latihan kami begitu kompetitif sepanjang pekan ini sehingga kami berharap kami bisa memiliki pemain yang sama untuk bermain di laga ini."

"Mungkin akan ada satu atau dua perubahan menjelang pertandingan nanti. Namun kami masih memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan ini."

2 dari 3

Dua Pemain Absen

Solskjaer dipastikan tidak bisa memainkan dua beknya di pertandingan ini.

Eric Bailly masih absen karena dalam proses penyembuhan cederanya, dan diprediksi baru pulih di sekitar Desember nanti.

Sementara Timothy Fosu-Mensah juga sedang berjuang untuk pulih setelah menjalani operasi ligamen pada awal musim kemarin.

3 dari 3

Modal Positif

Manchester United mengantongi modal positif jelang pertandingan melawan Wolves.

Mereka memetik kemenangan besar 4-0 atas Chelsea pada pertandingan pekan pertama EPL musim ini.

(MUFC)