FOLLOW US:


Manchester United Tak Beli Pemain Baru di Januari 2021?

08-01-2021 14:43

 | Asad Arifin

Manchester United Tak Beli Pemain Baru di Januari 2021?
Manchester United merayakan gol yang dicetak Anthony Martial saat menghadapi Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (2/1/2021). © AP Photo

Bola.net - Mantan asisten Sir Alex Ferguson, Rene Meulensteen ragu Manchester United bakal aktif di bursa transfer. Dia melihat United cukup puas dengan skuad yang ada saat ini.

United baru saja meresmikan transfer Amad Diallo dari Atalanta. Pemain 18 tahun itu sejatinya sudah dibeli sejak awal musim lalu dengan total harga 37 juta pounds.

Hanya saja, karena kendala izin kerja, Amad Diallo baru bisa bergabung dengan United pada Januari 2021 ini. Dialo pun langsung diproyeksikan untuk masuk ke tim utama United.

1 dari 2

Tidak Ada Pemain Baru Lagi?

Bursa transfer Januari 2021 telah resmi dibuka. Manchester United banyak dikaitkan dengan pemain lain. Bukan hanya Jack Grealih, Setan Merah juga disebut ingin membeli Ben White.

Namun, Meulensteen tidak melihat ada keinginan menambah pemain lagi di benak Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer, maupun pihak klub, akan lebih fokus pada pemain yang ada.

"Nampaknya tidak. Saya tidak berpikir mereka benar-benar akan melakukan apa pun di bursa transfer Januari. Saya rasa pesan Ed Woodward dan Solskjaer cukup jelas," ucap Meulensteen kepada talkSPORT.

"Saya pikir mereka punya ide yang jelas tentang bagaimana membawa klub ke depan. Ini proses jangka panjang dan saya pikir dia senang dengan skuad yang dia miliki," imbuh Meulensteen.

2 dari 2

Sudah Cukup

Meulensteen sendiri yakin dengan skuad Manchester United saat ini. Jika tidak ada hal buruk yang menimpa tim sehingga banyak pemain absen, maka United punya skuad yang kompetitif untuk bersaing.

"Jika mereka memiliki semua pemain yang tersedia melawan Man City, termasuk Edinson Cavani, itu bisa menjadi pertandingan yang berbeda."

"Saya tidak berpikir mereka akan membeli pemain baru pada bursa transfer Januari ini," tutup Meulensteen.

Sumber: talkSPORT