FOLLOW US:


Manchester United Tebus Klausul Rilis Kostas Manolas?

16-04-2019 19:20

 | Kostas Manolas

Manchester United Tebus Klausul Rilis Kostas Manolas?
Kostas Manolas. © ASR

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Kostas Manolas nampaknya bukan isapan jempol belaka. Setan Merah dikabarkan akan menebus klausul rilis sang bek di musim panas nanti.

United sendiri memang tengah gencar diberitakan akan belanja besar di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer disebut sudah mendapatkan mandat untuk membawa Setan Merah kembali ke Juara, sehingga ia dibekali dana transfer yang besar untuk belanja pemain.

Salah satu sektor yang ingin dibenahi oleh pelatih 46 tahun tersebut adalah lini pertahanan mereka. Solskajer disebut kurang puas dengan performa para bek tengah MU sehingga ia ingin mendatangkan bek tangguh ke Old Trafford di bursa transfer nanti.

Menurut laporan yang diturunkan Leggo, Solskjaer sudah menentukan buruan utama Setan Merah di musim panas nanti. Mereka disebut akan mencoba memboyong Kostas Manolas ke Old Trafford.

Simak manuver transfer MU untuk Manolas selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Pengalaman Teruji

Laporan itu menyebut bahwa United mengincar bek AS Roma itu karena mereka terkesan dengan performa sang bek.

MU disebut sudah beberapa tahun terakhir mengamati Manolas. Bek asal Yunani itu disebut sebagai salah satu target transfer pelatih MU sebelumnya, Jose Mourinho.

Pemain 27 tahun itu selalu tampil kokoh di jantung pertahanan AS Roma dalam tiga tahun terakhir, sehingga ia dinilai bakal menjadi tambahan amunisi yang bagus untuk lini pertahanan MU musim depan.

2 dari 2

Tebus Klausul Rilis

Selain karena performanya yang apik, MU juga mengejar tanda tangan Manolas karena klausul rilisnya yang murah.

Sang bek baru saja menandatangani kontrak baru di Olimpico Stadium. Namun dalam kontrak itu, Manolas hanya memiliki klausul rilis sebesar 31 juta pounds.

Angka itu dinilai sangat murah untuk pemain berkualitas seperti Manolas, untuk itu MU siap menebus mahar transfer sang bek begitu bursa transfer dibuka.