Manchester United Tertarik Angkut Christian Pulisic dari Chelsea

Serafin Unus Pasi | 28 November 2022 18:09
Manchester United Tertarik Angkut Christian Pulisic dari Chelsea
Aksi penyerang Amerika Serikat, Christian Pulisic saat tampil di Piala Dunia 2022. (c) AP Photo/Darko Vojinovic

Bola.net - Ada kabar menarik datang dari Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan akan mencoba untuk merekrut Christian Pulisic dari Chelsea.

Di musim dingin nanti, Manchester United dilaporkan berburu penyerang baru. Mereka butuh pemain yang bisa memperkuat lini serang mereka karena mereka baru saja ditinggal Cristiano Ronaldo.

Saat ini sudah ada banyak penyerang yang dikaitkan dengan Manchester United. Namun Setan Merah belum menentukan siapa striker yang bakal mereka angkut.

Dilansir ESPN, Manchester United bakal merekrut pemain dari London Barat. Mereka ingin mengangkut Christian Pulisic dari Chelsea.

Simak situasi transfer Pulisic di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pemain Serba Guna

Laporan tersebut mengklaim bahwa Erik Ten Hag tertarik untuk merekrut Pulisic. Karena sang pemain dinilai pemain yang serba guna.

Pulisic bisa bermain di kedua sisi sayap. Ia juga bisa bermain sebagai false nine atau bermain di belakang striker.

Ten Hag menilai kemampuan seperti ini bakal sangat berguna untuk timnya. Jadi ia tertarik untuk mengangkutnya di musim dingin nanti.

2 dari 4 halaman

Tidak Langsung Beli

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United belum berencana untuk langsung membeli Pulisic dari Chelsea.

Ini disebabkan mereka tahu pemain timnas Amerika Serikat itu rentan terkena cedera. Sehingga mereka takut jika langsung membelinya.

Jadi MU berencana meminjam sang pemain selama setengah musim dan jika ia dirasa mampu tampil tanpa terkena cedera maka MU akan mempermanenkannya di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Kans Terbuka

Menurut laporan tersebut, Manchester United seharusnya tidak bakal kesulitan untuk mengamankan jasa Pulisic.

Ini disebabkan sang pemain jarang diberi jam bermain oleh Graham Potter sehingga ia diizinkan untuk mencari klub baru di musim panas nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR