FOLLOW US:


Manchester United vs Leiecester City, Solskjaer Kehilangan 5 Pemain Inti

11-09-2019 11:32

 | Asad Arifin

Manchester United vs Leiecester City, Solskjaer Kehilangan 5 Pemain Inti
Selebrasi pemain Manchester United ketika di ICC 2019. © AP Photo

Bola.net - Laga Manchester United vs Leicester City akan digelar pada pekan kelima Premier League 2018/2019, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. United terancam kehilangan lima pemain intinya pada laga di Old Trafford.

Manchester United kini tengah berjuang untuk menemukan performa terbaiknya. Dalam empat laga terakhir di Premier League, hasil yang didapatkan United justru terus menurun.

Setelah menang atas Chelsea, Setan Merah tidak pernah menang dalam tiga laga beruntun. Bahkan, Marcus Rashford dan kawan-kawan sempat menelan kekalahan dengan skor 0-1 atas Crystal Palace di Old Trafford.

Ketika performa tim belum stabil, pasukan Ole Gunnar Solskjaer justru terancam kehilangan empat pemain inti di laga melawan Leicester. Siapa saja pemain yang akan absen? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

5 Pemain Inti Manchester United Absen Lawan Leicester

Satu pemain yang bisa dipastikan absen yakni Luke Shaw. Bek sayap kiri tersebut mengalami cedera. Luke Shaw bahkan sudah absen dalam dua laga terakhir United. Dia kini masih cedera.

Sementara itu, kondisi Aaron Wan-Bissaka dan Jesse Lingard masih belum dipastikan. Kedua pemain awalnya dipanggil ke timnas Inggris. Tetapi, mereka dipulangkan ke klub karena mengalami cedera.

Paul Pogba juga mengalami masalah yang sama dengan Wan-Bissaka dan Lingard. Pemain berusia 26 tahun gagal membela timnas Prancis karena cedera.

Satu pemain lain yang diperkirakan bakal absen yakni Athony Martial. Bomber asal Prancis tersebut juga mengalami cedera. Martial bahkan tidak masuk dalam skuat pada laga terakhir United saat berjumpa Sothampton.

Lima pemain Manchester United yang diprediksi tidak bermain melawan Leicester yakni: Luke Shaw, Jesse Lingard, Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba, Anthony Martial.

2 dari 2

Bahaya Leicester City

Bukan hanya terancam kehilangan lima pemain intinya, Ole Gunnar Solskjaer juga harus waspada pada performa apik Leicester. Sebab, The Foxes tercatat sebagai klub yang belum pernah kalah di empat laga awal Premier League musim 2019/2020 ini.

Setelah bermain imbang melawan Wolves dan Chelsea pada dua laga awal, Leicester bangkit setelah itu. Jamie Vardy dan kawan-kawan kemudian meraih kemenangan atas Sheffield United dan Bournemouth.

Liecester City punya dua pemain kunci di lini serang. Jamie Vardy, yang sudah mencetak tiga gol, masih menjadi andalan. Selain itu, ada pula nama James Maddison yang kini sedang berada dalam performa terbaiknya.

Sumber: Sportsmole