FOLLOW US:


Mane dan Milner Sudah Berlatih Lagi, Robertson Semringah

14-02-2020 20:15

 | Dimas Ardi Prasetya

Mane dan Milner Sudah Berlatih Lagi, Robertson Semringah
Andrew Robertson © LFC

Bola.net - Bek Liverpool Andrew Robertson mengaku semringah melihat Sadio Mane dan James Milner kini pulih dari cederanya dan kembali berlatih.

Klub-klub Premier League baru saja mendapat berkah yang sangat menyejukkan. Mereka diberi jatah libur alias winter break selama sekitar dua pekan.

Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Liverpool. Selain untuk mengisi baterai para pemainnya, mereka juga menggunakannya untuk memulihkan cedera yang dialami beberapa pemainnya.

Di antaranya adalah Mane dan Milner. Keduanya mengalami masalah pada otot kakinya sejak bulan Januari kemarin.

1 dari 2

Skuat Lebih Kuat

Skuat Lebih Kuat
Jurgen Klopp dan James Milner. © AP Photo

Sekarang Sadio Mane dan James Milner sudah kembali berlatih lagi. Hadirnya dua pemain ini disambut dengan semringah oleh Andrew Robertson. Sebab hal ini akan membuat Liverpool jadi lebih kuat lagi.

"Itu hal positif lainnya. Kami tahu jika kami bisa sampai di sana [ke liburan musim dingin], maka para pemain secara efektif memiliki waktu dua minggu hingga pertandingan berikutnya untuk mencoba kembali fit. Sadio dan Millie berhasil melakukan itu," ucapnya pada situs resmi Liverpool.

"Mereka berdua adalah penyembuh cepat alami dan mereka telah menunjukkan itu sekali lagi. Kehilangan keduanya adalah kerugian besar, tentu saja - tim belum menunjukkannya dalam hal hasil dan penampilan yang kami tunjukkan - tetapi memiliki keduanya sebagai opsi yang luar biasa dan hanya membuat pasukan kami lebih kuat lagi," seru Robertson.

2 dari 2

Semoga Tak Cedera Lagi

Semoga Tak Cedera Lagi
Penyerang Liverpool, Sadio Mane, merayakan golnya ke gawang Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (23/11/2019). © AP Photo © AP Photo

Liverpool saat ini masih bersaing di beberapa kompetisi. Selain di Premier League, mereka juga berlaga di Liga Champions dan FA Cup.

Andrew Robertson pun berharap sampai akhir musim nanti, tak ada lagi pemain yang cedera. Dengan demikian Jurgen Klopp bisa dengan leluasa memainkan para pemain terbaiknya.

"Sangat menyenangkan untuk melihat semua pemain hampir berada dalam kondisi fit, saya pikir mungkin hanya ada beberapa pemain yang masih absen. Untuk memiliki skuat yang hampir komplit, semoga terus berlanjut hingga akhir musim," ucap Robertson.

"Ini memberi kita begitu banyak pilihan dan membuat manajer sedikit sakit kepala. Tetapi saya yakin itu sakit kepala yang baik untuk dimiliki," kelakarnya.

Liverpool akan kembali berlaga pada akhir pekan usai menjalani winter break. Andrew Robertson dkk akan berduel melawan Norwich City.

(liverpoolfc.com)