Mantan Bek MU Doakan Tyrell Malacia Kian Gacor Bersama Setan Merah

Serafin Unus Pasi | 26 September 2022 19:13
Bek Manchester United, Tyrell Malacia (c) Tyrell Malacia Official Twitter

Bola.net - Sebuah harapan diapungkan oleh Alexander Buttner. Mantan bek Manchester United itu mendoakan Tyrell Malacia jadi pemain andalan Setan Merah yang baru.

Malacia resmi menjadi pembelian pertama Manchester United di musim panas ini. Erik Ten Hag memboyongnya dari Feyenoord dengan harga yang cukup terjangkau.

Malacia tidak butuh waktu lama untuk jadi andalan Manchester United. Ia berhasil merebut posisi Luke Shaw sebagai bek kiri utama MU.

Buttner mengaku terkesan melihat sang junior tampil apik di MU. "Dia [Malacia] benar-benar luar biasa di United," buka Buttner kepada MSN.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Adaptasi Kilat

Ada satu hal yang membuat Buttner terkesan pada Malacia. Ia menilai sang junior berhasil beradaptasi dengan cepat di skuat MU.

Ia menilai ini bukan sesuatu yang mudah, karena ia menilai ada perbedaan yang sangat besar antara bermain di Eredivisie dan EPL.

"Tidak mudah untuk beradaptasi dengan cepat, karena ada perbedaan yang besar antara Eredivisie dan Premier League. Namun saya melihat Malacia bisa mengatasi hal itu," terang sang bek.

2 dari 4 halaman

Semoga Jadi Lebih Oke

Sebagai mantan pemain Manchester United, Buttner mengaku bangga melihat ada pemain asal Belanda yang bersinar di Old Trafford.

Ia berharap Malacia bisa mempertahankan performanya sehingga ia bisa terus menjadi andalan skuat Setan Merah.

"Dia telah mengambil langkah yang bagus dengan pindah ke United. Saya mendoakan yang terbaik untuk anak ini, karena saya sangat suka melihat pemain Belanda meraih kesuksesan di United," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Malacia telah menyelesaikan tugasnya di timnas Belanda. Jadi ia segera bergabung kembali ke Manchester United.

Di akhir pekan ini mereka akan menghadapi laga krusial, di mana mereka akan berhadapan dengan Manchester City di lanjutan Premier League.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR