FOLLOW US:


Mantap! Setelah Ziyech, Lampard Isyaratkan Chelsea Akan Beli Pemain Baru Lagi

14-02-2020 21:50

 | Dimas Ardi Prasetya

Mantap! Setelah Ziyech, Lampard Isyaratkan Chelsea Akan Beli Pemain Baru Lagi
Hakim Ziyech © AFP

Bola.net - Manajer Chelsea Frank Lampard mengisyaratkan ia masih akan berburu amunisi baru lagi setelah mendatangkan Hakim Ziyech.

Chelsea baru saja membeli Ziyech dari Ajax Amsterdam. Kabarnya ia diboyong dengan bandrol sekitar 44 juta euro.

Akan tetapi pemain asal Maroko itu tak akan gabung Chelsea saat ini. Ziyech baru akan gabung dengan The Blues pada musim panas 2020 mendatang.

Ziyech pun menjadi rekrutan pertama Lampard. Chelsea sendiri bisa memboyongnya setelah sanksi larangan tranfer mereka oleh FIFA didiskon oleh CAS.

1 dari 2

Beli Pemain Lagi

Saat ini Chelsea tengah memburu tiket untuk meloloskan diri ke Liga Champions. Mereka sudah berada di posisi yang bagus dengan bertengger di peringkat empat klasemen sementara Premier League.

Frank Lampard mengatakan saat ini timnya memang tengah fokus memburu tiket tersebut. Namun ia juga mengisyaratkan akan membagi fokusnya untuk mencari pemain yang bisa memperkuat timnya.

"Kita harus khawatir dulu tentang di mana kita berada," katanya pada Sky Sports. "Berusaha masuk empat besar adalah prioritas bagi kami, jadi perhatian utama saya adalah itu."

"Tapi kami selalu waspada dan kami selalu bekerja bersama untuk melihat bagaimana kami dapat meningkatkan tim. Peningkatan itu mungkin diperlukan mungkin di musim panas dan kami akan berusaha memastikan kami mendapatkan pemain yang tepat," tegas Lampard.

2 dari 2

Rekrut Ziyech di Bulan Januari

Rekrut Ziyech di Bulan Januari
Manajer Chelsea, Frank Lampard © AP Photo

Frank Lampard kemudian mengungkapkan fakta menarik di balik perekrutan Hakim Ziyech. Ia mengatakan bahwa ia sebenarnya ingin pemain berusia 26 tahun itu didatangkan langsung pada bulan Januari 2020 kemarin.

Sayangnya permintaan mereka ditolak oleh Ajax. Jadi mereka harus berkompromi dengan raksasa Eredivisie tersebut.

"Kami sudah mencoba tetapi itu tidak mungkin. Kita semua tahu cara kerja bursa transfer Januari," ungkapnya.

"Anda menghormati klub-klub yang memiliki pemain top ingin mempertahankannya. Tapi itu sudah dilakukan dan sekarang kami memilikinya untuk musim depan," pungkasnya.

Setelah merekrut Hakim Ziyech, Chelsea sudah dikaitkan dengan beberapa pemain lainnya. Di antaranya adalah bek Leicester City, Ben Chilwell.

(sky sports)