FOLLOW US:


Marcos Alonso Soal Saul: Dia Pemain Hebat dan Penyuka Binatang

07-09-2021 11:03

 | Aga Deta

Marcos Alonso Soal Saul: Dia Pemain Hebat dan Penyuka Binatang
Pemain baru Chelsea Saul Niguez. © Chelsea FC

Bola.net - Marcos Alonso berbicara tentang sosok rekrutan baru Chelsea Saul Niguez. Dia menilai Saul sebagai pemain yang hebat.

Saul memutuskan meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas ini. Ini dikarenakan sang gelandang sudah tidak satu visi lagi dengan sang pelatih, Diego Simeone.

Ada beberapa klub yang sempat dikaitkan dengan Saul. Namun pemain asal Spanyol itu akhirnya berlabuh ke Chelsea di penutup bursa transfer.

Chelsea memboyong Saul dengan status pinjaman satu musim dengan opsi pembelian. Opsi pembeliannya sebesar 40 juta euro.

1 dari 3

Pemain Hebat

Alonso tak meragukan kemampuan yang dimiliki Saul. Dia yakin rekan senegaranya tersebut punya kualitas untuk bermain di Premier League.

“Saya mengenal Saul dari tim nasional, dan juga kami berbagi manajer sejak kami berada di akademi Real Madrid,” kata Alonso di situs resmi klub.

“Dia pemain hebat. Kondisinya akan bagus untuk Premier League. Dia kuat secara fisik, dia sangat bagus di udara, dan itu adalah hal-hal yang Anda butuhkan ketika Anda pindah ke liga ini."

2 dari 3

Berguna Buat Tim

Saul akan bersaing dengan Mateo Kovacic, Jorginho dan N'Golo Kante di lini tengah Chelsea. Alonso merasa sangat yakin Saul akan sangat berguna buat tim.

“Dia siap untuk memulai dan mudah-mudahan kami dapat memanfaatkan kualitasnya dan dia akan sangat membantu tim, karena ini akan menjadi tahun yang panjang, dengan banyak kompetisi,” lanjutnya.

3 dari 3

Bantu Adaptasi

Alonso mengharapkan Saul bisa beradaptasi dengan cepat di klub barunya. Alonso pun siap membantu proses itu dengan mengajarinya bahasa Inggris.

"Saya akan melakukan yang terbaik! Jika dia belajar dari Kepa, dia dalam posisi yang buruk!" sambungnya.

"Saul sangat menyenangkan. Saya tahu dia sangat menyukai binatang, dan dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk ruang ganti.”

Sumber: Chelsea