FOLLOW US:


Marcus Rashford Dinilai Bisa Setajam Cristiano Ronaldo

16-08-2019 15:40

 | Serafin Unus Pasi

Marcus Rashford Dinilai Bisa Setajam Cristiano Ronaldo
Marcus Rashford dan Anthony Martial merakan gol ke gawang Chelsea. © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Kleberson mengaku sangat antusias melihat performa Marcus Rashford. Ia percaya sang striker bakal mencetak banyak gol seperti Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Sejak pertengahan musim lalu, Rashford mendapatkan tanggung jawab baru. Ia dipercaya untuk menjadi penyerang utama Manchester United di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Striker 21 tahun itu menjawab tantangan itu dengan baik. Ia sudah membuka rekening golnya musim ini dengan mengemas dua gol ke gawang Chelsea.

Kleberson percaya bahwa sang striker bakal menjadi mesin gol yang mematikan bagi United. "Jika Rashford bermain seperti minggu lalu, ia setidaknya akan membuat 18 gol musim ini," beber Kleberson kepada Us Bookies.

Baca komentar lengkap eks gelandang MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Penyelesaian Akhir Mematikan

Kleberson mengakui bahwa didikan akademi Manchester United itu telah berkembang dengan sangat pesat di tim utama United.

Kleberson menyebut penyelesaian akhir Rashford saat ini sangat bagus sehingga ia bisa mencetak lebih banyak gol.

"Dia benar-benar luar biasa, di mana ia hanya butuh satu peluang untuk mencetak gol. Dia mendapatkan start yang bagus dan ia memiliki kepercayaan diri yang bagus."

2 dari 3

Samai Ronaldo

Dengan perkembangannya yang pesat, Kleberson meyakini bahwa Rashford bisa menjelma menjadi Cristiano Ronaldo yang baru di Manchester United.

"Sekarang dia harus memanfaatkan kesempatannya untuk mencetak banyak gol seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo di Manchester United."

"Dia harus merefleksikan jumlah golnya musim lalu dan bertekad untuk mencetak lebih banyak gol musim ini." tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Rashford akan bertekad menambah pundi-pundi golnya di Mollineux Stadium pekan ini.

Ia berhasrat membuat gol ke gawang Wolverhampton yang menjadi lawan United di pekan kedua EPL.

(Us-Bookies)