FOLLOW US:


Mason Greenwood Diklaim Mirip Robin van Persie

08-11-2019 21:40

 | Serafin Unus Pasi

Mason Greenwood Diklaim Mirip Robin van Persie
Mason Greenwood merayakan golnya ke gawang Rochdale © MUFC Official

Bola.net - Sebuah komparasi dibuat oleh Ole Gunnar Solskjaer mengenai Mason Greenwood. Solskjaer menilai anak asuhnya itu memiliki kemiripan dengan mantan striker United, Robin van Persie.

Greenwood pertama kali dikenal publik pada akhir musim lalu. Ia diberikan debut oleh Solskjaer di pertandingan terakhir EPL musim lalu.

Musim ini, Greenwood tercatat sudah terlibat di 12 pertandingan Manchester United. Ia bahkan sudah mengoleksi tiga gol untuk Setan Merah sejauh ini.

Solskjaer menilai bahwa striker mudanya itu memiliki kemiripan dengan eks striker MU, Robin van Persie. "Ya, dia [Greenwood] memang memiliki kemiripan dengan van Persie," beber Solskjaer kepada Goal International.

Baca pujian Solskjaer selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Penyerang Berbakat

Solskjaer menyebut bahwa Greenwood memiliki bakat yang sangat besar. Untuk itu ia percaya anak asuhnya itu bakal menjadi pemain yang luar biasa untuk Setan Merah di masa depan.

"Dia sangat tenang ketika menyelesaikan peluang, dan itu terlihat natural untuknya. Saya sendiri masih belum tahu apakah kaki kiri atau kaki kanan yang menjadi kaki terbaiknya saat ini."

"Dia adalah penyerang yang sangat sulit dijaga oleh para bek. Dia juga mengasah penyelesaian akhirnya setiap hari dan saya melihat usahanya itu."

2 dari 3

Karakter Kuat

Solskjaer juga memuji karakter yang dimiliki striker belianya itu yang ia nilai tidak tetap tenang ketika bermain di depan puluhan ribu orang.

"Hal baik yang ia miliki adalah ia bisa bermain dengan baik di depan Old Trafford yang penuh dengan pendukung kami. Dia tidak merasa terganggu bermain di depan orang banyak dan ia tetap tenang."

"Entah itu ia bermain dengan teman-temannya di taman atau bermain di sebuah partai Final, ia tetap tenang dan itu luar biasa." ia menambahkan.

3 dari 3

Cetak Gol

Dini hari tadi, Greenwood mencetak gol ketiganya untuk skuat senior Manchester United.

Partizan Belgrade menjadi tim yang dibobol Greenwood di ajang Liga Europa tersebut.

(Goal International)