FOLLOW US:


Mata Ingin Bantu MU Curi Tiga Poin di Anfield

09-10-2017 21:47

 | Juan Mata

Mata Ingin Bantu MU Curi Tiga Poin di Anfield
Juan Mata © AFP

Bola.net - Juan Mata menyebut pertandingan melawan Liverpool adalah pertandingan besar bagi Manchester United dan menyatakan siap membantu timnya memenangkan laga tersebut.

Premier League matchday delapan akhir pekan ini akan diramaikan oleh pertandingan big match antara dua rival abadi yakni Liverpool dan MU. Pertandingan itu akan digelar di markas The Reds di Anfield, 14 Oktober 2017 mendatang.

Pertemuan kali ini adalah pertemuan mereka yang ke-227 kalinya. Mata sendiri mengakui bahwa duel antara kedua tim ini merupakan duel dua tim terbesar di Inggris dan memiliki gengsi yang tinggi.

Oleh karena itulah, Mata pun berani menetapkan target tinggi pada laga tersebut. Ia ingin membawa Setan Merah menang atas Philippe Coutinho cs dan memperpanjang rekor positif timnya di musim ini.

"Jelas, kita juga harus membicarakan pertandingan Premier League berikutnya, di Anfield. Ini adalah salah satu pertandingan besar musim ini tanpa diragukan lagi," tulis playmaker asal Spanyol tersebut dalam blog pribadinya, juanmata8.

"Tidak perlu mengatakan apa artinya bagi kami dan untuk fans kami, dan saya berharap bisa bermain bagus dan membawa tiga poin ke Manchester. Kami akan berusaha untuk memperpanjang hasil bagus sejak musim dimulai," tegas Mata.

MU sendiri sama sekali belum pernah tersentuh kekalahan dari tujuh pertandingan di Premier League sejauh ini. Mereka hanya sempat main imbang sekali saat melawan Stoke City.