FOLLOW US:


Mata: Rashford Talenta Yang Istimewa

02-10-2017 13:48

 | Marcus Rashford

Mata: Rashford Talenta Yang Istimewa
Marcus Rashford © AFP

Bola.net - Playmaker Manchester United, Juan Mata baru-baru ini melayangkan pujian kepada striker muda MU, Marcus Rashford. Mata memprediksi masa depan Rashford akan cerah karena talenta dan mentalitasnya yang luar biasa.

Nama Rashford sendiri melejit sejak dua tahun lalu. Ia menjadi bahan pembicaraan publik usai mencatatkan start gemilang setelah diorbitkan oleh Louis van Gaal.

Pada awal musim ini, sinar Rashford diprediksi meredup setelah kedatangan Romelu Lukaku. Namun ia tetap tampil dengan gemilang di mana sejauh ini ia sudah mencetak 5 gol dari 11 penampilan untuk setan merah.

Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Anthony Martial
Mata sendiri percaya Rashford akan menjadi bintang besar di masa depan. "Saya pikir dia [Rashford] sudah bermain dengan brillian musim ini," ujar Mata kepada Daily Star.

"Saya rasa anak ini benar-benar spesial. Saya pikri dia memiliki talenta yang besar dan juga mentalitas yang bagus, di mana hal ini penting untuk pemain-pemain seusianya."

"Saya sudah melihat banyak pemain muda yang bagus saat mereka seusia dengan dia, namun kebanyakan dari mereka tidak bisa mempertahankan konsistensi. Namun saya yakin Marcus berbeda, karena ia memiliki mentalitas yang bagus." tutup pemain Timnas Spanyol tersebut.