FOLLOW US:


Jadi Man of The Match, Fellaini Pilih Merendah

02-10-2017 10:00

 | Marouane Fellaini

Jadi Man of The Match, Fellaini Pilih Merendah
Marouane Fellaini © AFP

Bola.net - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini mengaku senang bisa menambahkan pundi-pundi golnya pada akhir pekan kemarin. Meski mencetak dua gol, Fellaini menyebut yang terpenting adalah timnya meraih kemenangan.

Pada akhir pekan lalu Manchester United kembali meraih hasil yang positif. Menjamu Crystal Palace di Old Trafford, setan merah berhasil memetik kemenangan telak dengan skor akhir 4-0.

Pada laga tersebut, Fellaini tampil heroik. Ia mencetak 2 dari 4 gol setan merah, sehingga ia didaulat sebagai man of the match oleh para fans setan merah.

Selebrasi pemain Manchester United.
Fellaini sendiri merasa senang dengan dua golnya tersebut, namun ia lebih menggaris bawahi kemenangan timnya daripada catatan pribadinya. "Saya sangat menikmati saat saya mencetak gol, dan ketika saya mencetak gol itu hanyalah bonus bagi saya," ujar Fellaini kepada MUTV.

"Hari ini saya mencetak dua gol dan gol-gol itu bagus untuk kepercayaan diri saya. Namun saat ini yang terpenting adalah kami meraih kemenangan dan mendapatkan tiga poin." tutup pemain Timnas Belgia tersebut.

Berkat kemenangan ini, Setan Merah masih bercokol di peringkat dua klasemen sementara EPL. Mereka hanya terpaut selisih satu gol dengan tetangga mereka, Manchester City di puncak klasemen.