FOLLOW US:


Mourinho Sanjung Mental Baja Fellaini

02-10-2017 10:07

 | Jose Mourinho

Mourinho Sanjung Mental Baja Fellaini
Marouane Fellaini © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku bahagia dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya, Marouane Fellaini. Mourinho menyebut performa apik Fellaini disebabkan oleh mental bajanya yang tidak mudah menyerah.

Semenjak didatangkan dari Everton tahun 2013 silam, Fellaini bisa dikatakan tidak mendapat dukungan penuh di United. Sebagian besar fans setan merah cenderung tidak menyukainya karena permainannya yang keras.

Namun Fellaini terus berjuang untuk membuktikan bahwa ia pantas mengenakan seragam merah United. Pada akhir pekan kemarin ia memborong dua gol ke gawang Crystal Palace sehingga ia didaulat menjadi man of the match pada laga tersebut.

Marouane Fellaini
Mourinho sendiri mengaku terkesan dengan kekuatan mental anak asuhnya tersebut. "Dia [Fellaini] adalah pemain yang hebat dan ia memiliki karakter yang bagus serta kami memiliki hubungan yang baik," ujar Mourinho kepada MUTV.

"Dia memiliki karakter yang kuat, di mana ia menolak untuk menyerah kepada situasi sulit di sini. Dia adalah seorang petarung sejati."

"Saya sangat senang karena saya bisa membantunya mencapai levelnya saat ini. Saya juga senang ia bisa mengubah persepsi para fans akan dirinya. Saya turut bahagia untuknya." tutup manajer asal Portugal tersebut.