FOLLOW US:


Mau Jadi Striker Pembunuh, Jordan Ayew Diminta Pindah ke Chelsea

30-06-2020 09:58

 | Aga Deta

Mau Jadi Striker Pembunuh, Jordan Ayew Diminta Pindah ke Chelsea
Jordan Ayew © AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan Marcel Desailly kepada Jordan Ayew. Ia menilai penyerang Crystal Palace bisa membawa permainannya ke level berikutnya apabila pindah ke Chelsea.

Ayew merupakan pemain andalan di lini depan Palace. Sang pemain telah menerima banyak pujian atas serangkaian penampilan bagusnya untuk klub di Premier League musim ini.

Pemain 28 tahun itu saat ini merupakan pencetak gol terbanyak The Eagles pada musim ini. Ia berhasil mencetak sembilan gol dalam 30 penampilan sejauh ini.

1 dari 2

Performa Ayew

Ayew bermain di Premier League sejak tahun 2014 setelah bergabung dengan Aston Villa. Dessailly bisa dibilang cukup terkesan dengan performa Ayew sejauh ini.

"Sudah waktunya baginya [untuk naik level]," kata Desailly kepada Football Made In Ghana.

“Dia berusia 28 tahun sekarang dan dia telah mencapai level yang sangat tinggi, serta cukup konsisten dalam penampilannya."

2 dari 2

Pindah ke Chelsea

Desailly meyakini kalau Ayew bisa menjadi penyerang yang sangat mematikan jika dia bermain untuk klub besar seperti Chelsea.

“Kami membutuhkan dia untuk memiliki rasa lapar yang lebih banyak. Kami ingin dia menjadi pembunuh,” tambahnya.

"Anda dapat melihat di wajahnya bahwa dia bukan pembunuh, tetapi dia menunjukkan kemampuan yang hebat, dan berada di Chelsea bisa membawanya ke level yang kita semua tahu bahwa dia bisa melakukannya karena dia adalah pemain yang sangat bagus."

Sumber: Goal