FOLLOW US:


Mau Wilfried Zaha, Arsenal Minimal Siapkan 70 Juta Pounds

04-07-2019 15:50

 | Wilfried Zaha

Mau Wilfried Zaha, Arsenal Minimal Siapkan 70 Juta Pounds
Wilfried Zaha © AFP

Bola.net - Sebuah kabar terungkap mengenai situasi transfer Wilfried Zaha ke Arsenal. Winger Crystal Palace itu diberitakan bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah untuk sang pemain.

WInger 26 tahun itu menjadi salah satu properti panas di bursa transfer kali ini. Penampilannya yang memikat membuat banyak klub bersedia mendapatkan jasanya.

Salah satu nama yang diberitakan tertarik untuk mendatangkan sang winger adalah Arsenal. Tim asal London Utara itu diberitakan sudah menawar sang pemain dengan mahar 40 juta pounds namun sayang tawaran itu ditolak oleh manajemen The Eagles.

Beredar rumor bahwa Palace mematok bayaran yang besar untuk sang winger. Mereka disebut menginginkan uang sekitar 80 juta pounds untuk Zaha.

Namun ternyata, Arsenal bisa mendatangkan sang pemain dengan harga yang lebih murah di musim panas ini. "Saya mendapatkan informasi bahwa Arsenal memang memiliki dana terbatas di bursa transfer kali ini," ujar Kaveh Solhekol kepada Sky Sports.

"The Gunners sebenarnya bisa mendapatkan Zaha di angka 70 juta pounds, namun sekali lagi dana transfer mereka lebih kecil daripada harga transfer yang ditetapkan untuk sang pemain."

"Saya juga mendapatkan informasi bahwa transfer ini bisa diselesaikan di angka yang lebih kecil, di mana jika Arsenal menaikkan tawaran mereka ke 70 juta pounds maka sang pemain bisa pindah."

Baca lanjutan komentar sang pakar transfer di bawah ini.

1 dari 1

Harus Naikkan Tawaran

Solhekol juga mengklaim bahwa transfer Zaha ini masih realistis terjadi di musim panas ini. Namun sekali lagi, Arsenal harus bersedia menaikkan tawaran mereka untuk sang winger.

"Kita menyadari bahwa Arsenal hanya memiliki 45 juta pounds untuk belanja di musim panas ini, namun mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia."

"Saat ini kita tidak membicarakan transfer Neymar yang bernilai 300 juta pounds, namun hanya transfer sebesar 70 juta pounds saya. Saya yakin Arsenal bisa menuntaskan transfer tersebut." tandasnya.