FOLLOW US:


McTominay: MU Kalah Bukan Karena Badai Cedera!

23-09-2019 19:40

 | Serafin Unus Pasi

McTominay: MU Kalah Bukan Karena Badai Cedera!
Skuat West Ham merayakan gol Andriy Yarmolenko ke gawang Manchester United © AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Scott McTominay memberikan pandangannya terkait kekalahan melawan West Ham. McTominay menyebut bahwa timnya kalah bukan karena badai cedera yang menimpa tim mereka.

Manchester United kembali tersungkur di pekan keenam EPL musim ini. Bertandang ke markas West Ham, Setan Merah dibekuk dengan skor 2-0.

Pada laga tersebut, United memang tidak diperkuat sejumlah pilar utama mereka, seperti Paul Pogba, Anthony Martial, dan Luke Shaw. Pada tengah laga, penyerang mereka, Marcus Rashford juga mengalami cedera.

McTominay menyebut bahwa kekalahan timnya bukan disebabkan dengan absennya sejumlah pemain inti mereka. "Itu [cedera] bukanlah sebuah alasan," beber McTominay kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Skuat Bagus

McTominay menilai bahwa United memiliki skuat yang bagus sehingga ia menilai cedera seharusnya tidak menjadi penghalang bagi timnya.

"Kami memiliki kualitas yang merata di seluruh skuat kami dan memang pada pekan ini beberapa pemain utama kami mengalami cedera, namun kami tidak bisa melakukan apa-apa akan hal itu."

"Ini adalah peluang yang dimiliki pemain muda untuk masuk dan memberikan tanda bagi tim ini. Kami akan mencoba membimbing mereka dan semoga mereka bisa mendapatkan jam bermain lebih karena kami membutuhkan mereka."

2 dari 3

Bikin Peluang

McTominay juga menggarisbawahi bahwa United punya sejumlah peluang yang bisa mengubah jalannya pertandingan. Namun ia menyesalkan kemampuan setan merah untuk memaksimalkan peluang-peluang tersebut.

"Ini adalah pertandingan yang ketat, dan jika anda memaksimalkan peluang anda maka segalanya bisa berbeda. Seluruh pemain punya andil akan ini, baik bek dan juga gelandang, dan tentu saja saya dan Nemanja [Matic] dan para penyerang harus berbuat lebih."

"Kami harus memberikan sesuatu yang lebih dan kami harus berkontribusi untuk bermain lebih ke depan. Ketika kami memiliki sejumlah peluang, maka kami seharusnya memanfaatkannya. Jika tidak, maka kami akan mendapat ganjarannya." ia menandaskan.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali bermain di tengah pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Rochdale di pertandingan Carabao Cup pada hari Kamis (26/9) dini hari nanti.

(MUTV)