FOLLOW US:


Menang Lawan Brighton, MU Lagi Hoki-Hokinya

27-09-2020 07:50

 | Serafin Unus Pasi

Menang Lawan Brighton, MU Lagi Hoki-Hokinya
Leandro Trossard diapit dua pemain MU saat Brighton bertemu Manchester United, Sabtu (26/9/2020) malam WIB. © AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes merasa lega timnya bisa mengalahkan Brighton kemarin malam. Ia menilai United dinaungi dewi Fortuna sehingga mereka bisa meraih tiga poin di laga itu.

Kemarin, United bertandang ke AMEX Stadium di pekan ketiga EPL. Menghadapi tuan rumah Brighton, MU berhasil menang dengan skor tipis 3-2.

United sebenarnya nyaris pulang dengan satu angka setelah Solly March menyamakan kedudukan di masa injury time. Namun United beruntung Neal Maupay membuat handsball di kotak penalti, sehingga mereka mendapatkan penalti yang dikonversi menjadi gol kemenangan mereka oleh Fernandes.

Fernandes menyebut bahwa MU memang layak mendapatkan penalti itu "Saya rasa itu merupakan handball yang jelas," ujar Fernandes kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3

Sudah Benar

Fernandes juga menyebut bahwa keputusan wasit memberikan penalti setelah laga usai itu adalah keputusan yang tepat. Karena Maupay melakukan Handsball sehingga ia harus memeriksa VAR.

"Kita semua bisa melihat dengan jelas bahwa itu adalah Handsball. Kami juga tahu bahkan ketika pertandingan sudah usai, wasitu harus menunggu untuk VAR."

"Terkadang memang anda membutuhkan keberuntungan dan hari ini kami mendapatkannya."

2 dari 3

Harus Lebih Baik

Meski menang, Fernandes mengaku kurang hepi dengan performa timnya. Ia menilai timnya harus meningkatkan performa lebih baik lagi setelah ini.

"Untuk menang, lini pertahanan kami harus bertahan dengan baik, begitu juga dengan kiper. David [De Gea] bermain dengan baik hari ini, dan juga seluruh bek kami."

"Untuk lini serang, saya rasa kami harus bisa lebih baik lagi. Saya rasa semua sepakat akan hal itu dan kami akan berjuang untuk memperbaiki itu." ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali bertandang ke AMEX Stadium di tengah pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Brighton lagi namun di putaran keempat Carabao Cup.

(BT Sports)