FOLLOW US:


Mendapat Tawaran Juventus, Pereira Siap Tinggalkan Man United

26-02-2015 01:19

 | Andreas Pereira

Mendapat Tawaran Juventus, Pereira Siap Tinggalkan Man United
Andreas Pereira sudah terima tawaran Juventus © ist
Bola.net - Masihkah Bolaneters ingat salah satu kejadian di tahun 2012 di mana kala itu Paul Pogba yang sangat jarang diberi jam terbang akhirnya hengkang dari Old Trafford dengan status free agent dan bergabung dengan Juventus. Kejadian itu berpotensi kembali terulang musim panas mendatang.

Saat ini Manchester United memiliki gelandang serang kelahiran Belgia yang memperkuat Brasil U-20, Andreas Pereira. Sama dengan Pogba, ia juga berniat hengkang dan Juventus menjadi target utama, apalagi dengan kontrak yang kadaluarsa di akhir musim ini.

"Saat ini saya masih terikat dengan United. Agen saya sedang mengevaluasi sejumlah tawaran yang masuk, termasuk dari Juventus, ini bukan rahasia lagi. Juga bukan rahasia bila saya telah menolak tawaran kontrak baru dari United." tuturnya pada Tuttosport.

Pemain 19 tahun itu sudah tiga setengah tahun bersama The Red Devils. Pereira baru melakukan debut di tim utama ketika United kalah 4-0 atas MK Dons di Capital One Cup, Agustus lalu sebagai pemain pengganti.

"Saya mengenal liga Italia dan pastinya saya tak akan kecewa untuk bermain di sana karena Serie A merupakan salah satu liga terbaik. Namun saya belum mengambil keputusan." tambahnya. (sky/dct)