FOLLOW US:


Mendes Desak Madrid Biarkan James ke MU

30-05-2017 14:10

 | James Rodriguez

Mendes Desak Madrid Biarkan James ke MU
James Rodriguez © AFP

Bola.net - Agen pemain, Jorge Mendes, disebut tengah berusaha keras membujuk Real Madrid untuk membiarkan James Rodriguez pindah ke Manchester United di musim panas.

James sudah lama dikabarkan ingin hengkang dari Bernabeu di akhir musim. Pemain Kolombia itu disebut kecewa berat usai Zinedine Zidane tak kunjung memberinya kesempatan main reguler di tim utama.

Manchester United disebut sebagai klub yang paling mungkin untuk membelinya. Pasalnya, tim Setan Merah kini ditangani oleh manajer Jose Mourinho, yang juga dinaungi oleh Mendes.

James Rodriguez

Laporan yang diturunkan oleh Don Balon lantas mengatakan bahwa Mendes melakukan semua yang ia bisa untuk memastikan James akan mendarat di Old Trafford musim panas ini.

Pemain Kolombia konon sudah sepakat bergabung dengan United, andai memang Los Blancos bersedia melepas top skorer Piala Dunia 2014 tersebut.

Namun demikian, kedua klub hingga kini masih belum sepakat soal nilai transfer sang pemain. Madrid menuntut 70 juta poundsterling, sementara MU hanya bersedia mengeluarkan dana maksimal 52 juta pounds.