FOLLOW US:


Griezmann Beri Petunjuk Kedatangan Lacazette

30-05-2017 08:20

 | Antoine Griezmann

Griezmann Beri Petunjuk Kedatangan Lacazette
Selebrasi Gol Antoine Griezmann © AFP

Bola.net - Rumor mengenai kedatangan Antoine Griezmann ke Manchester United terus berhembus, namun sang bintang belum lama ini memberkan indikasi soal kemungkinan datangnya Alexandre Lacazette ke Atletico Madrid.

Striker Prancis terus membuat banyak fans MU antusias, dengan memberikan petunjuk bahwa ia mungkin akan datang ke Old Trafford musim panas ini.

Ia mengakui punya kans 60 persen pindah ke United, dan kemudian mengatakan siap berpindah klub demi meraih trofi.

Namun Griezmann kemudian menjilat ludahnya sendiri dengan mengatakan dirinya bahagia di Los Colchoneros dan siap membantu tim meraih target yang mereka canangkan musim depan.

Sementara itu, Lacazette belum lama ini mengkonfirmasi dirinya siap meninggalkan Lyon demi ambisi bermain di liga yang lebih kompetitif. Sang bomber sudah mencetak 113 gol selama karirnya di klub Ligue 1, dan 37 di antaranya terjadi di musim 16/17.

Lacazette sempat dikaitkan dengan Arsenal dan Liverpool, namun ia juga dikabarkan siap datang ke Atletico, usai mengakui Griezmann sempat membujuknya untuk datang.

Indikasi soal transfer Lacazette lantas muncul ketika Griezmann dan sang bomber mengunggah foto mereka berdua tengah berlatih bersama timnas Prancis di Instagram.

Hingga kini masih belum ada konfirmasi dari Atletico soal transfer ini, namun sepertinya Lacazette bakal mendarat di Spanyol dalam waktu dekat.