FOLLOW US:


Mengapa Solskjaer Bersikap tak Acuh ke Dua Pemain Manchester United Ini?

22-03-2020 23:30

 | Yaumil Azis

Mengapa Solskjaer Bersikap tak Acuh ke Dua Pemain Manchester United Ini?
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. © AP Photo

Bola.net - Ada dua pemain Manchester United yang jarang diturunkan oleh Ole Gunnar Solskjaer sebelum wabah virus Corona mengganggu Premier League, yakni Jesse Lingard dan Andreas Pereira. Mengapa demikian?

Manchester United sendiri bisa dikatakan baik-baik saja tanpa kehadiran keduanya. Ya, seperti yang diketahui, tim berjuluk the Red Devils tersebut berhasil melalui 11 pertandingan terakhirnya tanpa kekalahan.

Lingard dan Pereira merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang. Dan kebetulan, itu adalah sektor yang berhasil diperbaiki oleh Manchester United baru-baru ini.

Mereka mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon yang langsung memberikan dampak instan. Lalu sembuhnya Scott McTominay membuat kekuatan di lini tengah the Red Devils kembali menguat seperti sedia kala.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Mengapa Solskjaer Tak Acuh?

Lingard sejatinya masih cukup sering terlihat di atas lapangan. Namun sejak Bruno Fernandes datang, ia hanya bermain sebanyak satu kali di ajang Premier League dan hanya sebatas pengganti saja selama dua menit.

Nasib Andreas Pereira bahkan lebih buruk. Ia tidak pernah lagi bermain selama 90 menit penuh semenjak Manchester United mengalahkan Tranmere 6-0 dalam kompetisi FA Cup akhir Januari lalu.

Minimnya kesempatan tampil bagi kedua pemain tersebut bukannya tanpa alasan. The Sun mengabarkan kalau Ole Gunnar Solskjaer melihat Lingard dan Gomes membutuhkan waktu jeda untuk sementara.

2 dari 2

Jadi Target Warganet di Media Sosial

Sebagaimana yang diketahui, Lingard adalah target bulan-bulanan warganet di media sosial. Bagaimana tidak, ia belum pernah mencatatkan gol maupun assist pada sepanjang musim ini.

Terakhir kali Lingard terlihat di lapangan adalah saat Manchester United bertemu dengan Derby County. Saat the Red Devils menang 3-0, Lingard malah dihujani sorakan negatif oleh fans dari klubnya sendiri.

Andreas Pereira pun mendapatkan perlakuan yang serupa belakangan ini. Bahkan ia mulai jarang menampakkan diri di media sosial karena serangan intens dari fans the Red Devils yang ditujukan kepada dirinya.

Solskjaer sendiri dikabarkan siap mendengarkan segala tawaran yang masuk untuk kedua pemain tersebut. Hasil dari penjualan mereka diyakini bisa menambah modal the Red Devils untuk bicara banyak di bursa transfer nanti.

(Express)