FOLLOW US:


Philippe Coutinho jadi Rebutan Empat Raksasa Premier League

22-03-2020 10:50

 | Ari Prayoga

Philippe Coutinho jadi Rebutan Empat Raksasa Premier League
Philippe Coutinho mencetak hattrick ke gawang Werder Bremen, Sabtu (14/12/2019) di Allianz Arena. © AP Photo

Bola.net - Philippe Coutinho dikabarkan menjadi buruan empat klub raksasa Premier League, yakni Chelsea, Manchester United, Arsenal, dan Tottenham.

Coutinho bergabung dengan Barcelona sejak Januari 2018 lalu. Meski sempat tampil impresif, akan tetapi performa pemain asal Brasil itu perlahan mulai menurun.

Coutinho pun kehilangan tempat di skuad Barcelona dan pada musim panas lalu ia memutuskan untuk pindah ke Bayern Munchen dengan status pinjaman.

1 dari 2

Pindah ke Inggris

Bayern kabarnya tak berniat untuk mempermanenkan status Coutinho ketika masa peminjamannya habis pada akhir musim nanti. Masa depan pemain 27 tahun itu pun kini tak menentu.

Kini seperti dilansir The Mirror, Coutinho kabarnya menjadi rebutan dari empat klub top Inggris. Keempatnya diklaim sudah bertanya pada Barcelona perihal Coutinho.

Kubu Barcelona sendiri diyakini bakal memberikan lampu hijau terhadap Coutinho untuk hengkang ke Premier League.

2 dari 2

Sudah Kenyang Pengalaman

Bermain di Inggris bukan hal baru bagi Coutinho karena di sana lah namanya meroket, berkat performa luar biasa yang ia tunjukkan selama berseragam Liverpool.

Selama enam tahun membela Liverpool, Coutinho tercatat bermain sebanyak 201 kali dengan mencetak 54 gol di semu kompetisi.

Sementara bersama Bayern musim ini, Coutinho suda tampil sebanyak 22 kali dengan mencetak enam gol di Bundesliga.

Sumber: The Mirror