FOLLOW US:


'Mengejutkan Lihat Mkhitaryan Kesulitan Tembus Tim Utama MU'

14-12-2016 12:45

 | Henrikh Mkhitaryan

'Mengejutkan Lihat Mkhitaryan Kesulitan Tembus Tim Utama MU'
Henrikh Mkhitaryan © MUFC

Bola.net - Mantan pemain Tottenham Hotspur, Garth Crooks mengaku terkejut melihat Henrikh Mkhitaryan gagal mendapatkan tempat di skuat utama Manchester United awal musim ini.

Gelandang Armenia didatangkan Jose Mourinho dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu. Namun dirinya gagal menembus tim utama dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Namun akhir-akhir ini, Mkhitaryan menunjukkan kebangkitannya. Setelah tampil gemilang di Liga Europa, dia tampil menjadi pahlawan lewat gol tunggalnya ke gawang Tottenham akhir pekan lalu.

"Saya terkejut seperti halnya yang lain melihat Henrikh Mkhitaryan kesulitan masuk ke tim Manchester United. Saya telah melihat talentanya sejak di Borussia Dortmund dan berpikir dia rekrutan hebat," ujarnya.

"Performanya di laga pertamanya musim ini menunjukkan itu lagi, bahwa Premier League bukan jalan-jalan di taman, dan dia membayar harga mahal dengan tak memulai dengan baik," sambungnya.

"Namun pekan ini telah terbukti menjadi sukses besar untuk dia. Gol dan kinerjanya di Liga Europa menunjukkan apa yang dia bisa dan melawan Spurs tampak dia lebih mengesankan," tandasnya.