FOLLOW US:


Jose Mourinho Punya Agenda Khusus saat Bertamu ke Old Trafford, Apa Itu?

03-12-2019 14:13

 | Yaumil Azis

Jose Mourinho Punya Agenda Khusus saat Bertamu ke Old Trafford, Apa Itu?
Jose Mourinho saat memberi instruksi pada pemain Tottenham di laga melawan Olympiakos, Rabu (27/11/2019) di Tottenham Hotspur Stadium. © AP Photo

Bola.net - Jose Mourinho punya satu agenda penting menjelang laga kontra Manchester United di ajang Premier League. Pelatih Tottenham tersebut dilaporkan ingin menemui staf-staf the Red Devils yang pernah bekerja sama dengannya.

Seperti yang diketahui, Mourinho pernah menjabat sebagai pelatih kepala Manchester United. Ia memulai perjalanannya di Old Trafford pada tahun 2016 lalu, dan dipecat di akhir 2018.

Setelah beberapa bulan menganggur, pria asal Portugal itu akhirnya mendapatkan pekerjaan baru yakni melatih klub Premier League lainnya, Tottenham. Ia diangkat sebagai pengganti Mauricio Pochettino beberapa pekan lalu.

Dan pada hari Kamis (5/12/2019) nanti, ia akan melakoni laga penting. Ia bakalan kembali menginjakkan kakinya di Old Trafford dengan tujuan membawa pulang poin bagi Spurs.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Agenda Khusus Mourinho

Kendati dipecat, tetapi Mourinho tidak membawa rasa sakit hati terhadap Manchester United di dalam dadanya. Bahkan hubungannya dengan petinggi klub, Ed Woodward, diklaim baik-baik saja.

Hubungan positif Mourinho dengan Manchester United juga bisa dilihat dari laporan yang dirilis MailOnline. Disebutkan bahwa Mourinho akan menemui sejumlah staf klub sebelum menemani Tottenham tampil di hari Kamis nanti.

Ada beberapa sosok yang akan ditemui Mourinho, seperti Mike Donelly yang sekarang menjadi koki kepala MU. Selain itu, ia juga bakalan bertemu dengan petugas seragam serta staf medis klub yang pernah bekerja dengannya.

Mourinho tidak punya kesempatan untuk berpisah secara resmi dengan mereka. Seperti yang diketahui, Manchester United mengumukan kabar pemecatan Mourinho dengan mendadak, tepat setelah dikalahkan Liverpool.

2 dari 2

Masih Berteman Baik

Mourinho juga berkata bahwa dirinya mendapatkan banyak ucapan selamat dari mantan rekannya di Manchester United setelah ditunjuk sebagai pelatih baru Tottenham. "Mereka adalah orang yang spesial," ujarnya, dikutip dari Metro.

"Yang pertama datang dari [direktur United] Richard Arnold. Ketiga, keempat, atau kelima adalah Ed Wodward. Mereka semua adalah pimpinan saya," lanjutnya.

Tottenham beserta Mourinho datang ke Old Trafford dengan torehan apik. Mereka memenangkan dua partai terakhirnya yang masing-masing datang dari ajang Premier League dan Liga Champions, dengan West Ham dan Olympiakos sebagai lawannya.

(Metro News)