FOLLOW US:


Merson Kecam Komentar Mourinho Soal Carabao Cup

25-09-2017 13:15

 | Jose Mourinho

Merson Kecam Komentar Mourinho Soal Carabao Cup
Jose Mourinho © MUTD

Bola.net - Mantan pemain Arsenal, Paul Merson memberikan kritik kepada pelatih Manchester United, Jose Mourinho atas komentarnya soal Carabao Cup.

Manchester United melaju ke babak keempat Piala Liga usai menang 4-1 atas Burton Albion pekan lalu, namun Mourinho mengatakan bahwa kompetisi ini telah merusak prospek klub-klub Inggris di Eropa.

Sebelum itu, pelatih Manchester City, Josep Guardiola juga memberikan kritik. Guardiola, yang timnya Manchester City mengalahkan west Brom di babak ketiga, mengatakan bahwa Piala Liga hanya buang-buang energi.

Nah, komentar dari Mourinho yang mengatakan pertandingan Piala Liga membuat tim besar Inggris kesulitan di Eropa disebut Merson tak seharusnya diucapkan.

"Jose Mourinho salah soal Carabao Cup, seharusnya itu tak diucapkan. Timnya harus menganggapnya lebih serius," ujarnya.

"Maksud saya, siapa bila Manchester United tak akan 15 poin di belakang tetangga mereka pada bulan Februari dan perlu trofi untuk melepas tekanan? Ini membantu mereka musim lalu dan bisa juga pada musim ini," sambungnya.

"Kami kan menonton setidaknya satu tim besar di final. Kami selalu membayangkan bila itu United vs City, itu akan final luar biasa. Saya mengerti apa yang dia katakan tentang permainan tambahan dan bagaimana itu akan membantu tim besar di Eropa, tapi serius, ada jeda internasional segera, dan kompetisi ini bukan hanya tentang tim besar, ini untuk tim kecil," tandasnya.