FOLLOW US:


Mertesacker Sebut Podolski Punya Finishing Terbaik di Arsenal

24-10-2014 14:41

 | Lukas Podolski

Mertesacker Sebut Podolski Punya Finishing Terbaik di Arsenal
Lukas Podolski dan Per Mertesacker © Arsenal
Bola.net - Defender Arsenal, Per Mertesacker melontarkan pujian kepada kompatriot sekaligus rekan setimnya, Lukas Podolski. Menurut Mertesacker, Podolski adalah pemain yang memiliki kemampuan penyelesaian akhir terbaik di skuat Arsenal.

Hal tersebut ditunjukkan oleh penyerang 29 tahun ini saat menjadi penentu kemenangan Arsenal di kandang Anderlecht tengah pekan ini (22/10). Masuk sebagai pemain pengganti, golnya di masa injury time mampu membawa timnya menang 2-1 di tanah Belgia.

"Anda bisa membangunkan dia setiap harinya, dan Lukas akan langsung mencetak gol dengan kaki kirinya. Kualitas itulah yang kami butuhkan di lima menit terakhir saat laga berlangsung sulit," ungkap Mertesacker seperti dilansir situs resmi klub.

"Anda bisa lihat sendiri bahwa ia adalah finisher terbaik di setiap sesi latihan. Bahkan ketika menggunakan kaki dalam, ia punya kekuatan tendangan yang luar biasa."

Masa depan Podolski sendiri saat ini masih menjadi tanda tanya menyusul banyaknya rumor pindah di bursa transfer Januari mendatang. Serie A Italia disebut-sebut akan menjadi destinasi karir Podolski selanjutnya.(afc/mri)