FOLLOW US:


Meski Gagal, Nolito Tak Menyesal Pernah Bela Manchester City

20-02-2018 14:10

 | Nolito

Meski Gagal, Nolito Tak Menyesal Pernah Bela Manchester City
Nolito © Ist

Bola.net - Striker Sevilla, Nolito, mengaku ia sama sekali tidak menyesali perjalanan karirnya selama bersama Manchester City.

Pemain Spanyol mengalami berbagai macam kesulitan selama 12 bulan berada di Etihad musim lalu, namun hal tersebut sama sekali tak dianggapnya sebagai sebuah pengalaman buruk yang harus dilupakan begitu saja.

"Saya mendapatkan sebuah kesempatan, namun takdir berkata lain dan saya sama sekali tidak menyesalinya," tutur Nolito menurut laporan Sportsmole.

"Saya bermain bersama Josep Guardiola dan saya bahagia dengan cara mereka memperlakukan saya. Saya mengharap yang terbaik untuk mereka, selama mereka tidak bermain melawan tim saya."

Nolito

Nolito sendiri kini tengah melakoni persiapan bersama Sevilla, yang akan menjamu Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions malam nanti di Ramon Sanchez Pizjuan.

Tim asuhan Vincenzo Montella akan menghadapi pertandingan nanti dengan modal kemenangan 2-1 atas Las Palmas di La Liga pekan lalu.

Sementara itu, United akan hadir di Spanyol setelah sukses menyingkirkan Huddersfield Town dengan skor 2-0 di Piala FA lewat brace Romelu Lukaku.