Sempat Sakit, Pogba Sudah Kembali Berlatih di MU

Bola.net | 20 Februari 2018 10:50
Sempat Sakit, Pogba Sudah Kembali Berlatih di MU
Paul Pogba (c) mufc
- Gelandang Manchester United, Paul Pogba, sudah kembali berlatih usai sebelumnya sempat absen di pertandingan Piala FA melawan Huddersfield Town karena sakit.


Pogba dicoret dari skuat di detik-detik akhir menjelang lawatan ke John Smith' stadium, usai dinyatakan sakit dan tidak bisa bermain.


Namun demikian, pemain Prancis belum lama ini dikabarkan sudah kembali mengikuti sesi latihan timnya di hari Senin, waktu setempat, hanya 24 jam usai laga melawan Huddersfield berakhir, di mana United menang 2-0 berkat brace Romelu Lukaku.


Pogba kini diperkirakan akan bisa bermain di laga Liga Champions melawan Sevilla, meski belakangan muncul banyak spekulasi yang mengatakan bahwa ia punya hubungan kurang baik dengan manajer Jose Mourinho.


Paul PogbaPaul Pogba


Pria berharga 89 juta pounds itu ditarik keluar di dua dari tiga pertandingan terakhirnya dan dicadangkan di laga lainnya, hingga memancing spekulasi yang mengatakan ia sedang cekcok dengan Mourinho.


Namun demikian, sang manajer sudah berulangkali membantah rumor yang mengatakan Pogba tidak bahagia di klub, usai sejauh ini mencetak tiga gol dan melepas 10 assist di 22 penampilan di semua level kompetisi musim ini. [initial]


 (sm/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR