Meski Menang Besar, Ralf Rangnick Minta Manchester United Tidak Takabur

Serafin Unus Pasi | 20 Januari 2022 16:49
Ralf Rangnick bersama skuad Manchester United seusai laga (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick meminta timnya tidak besar kepala usai menang melawan Brentford dini hari tadi. Rangnick menyebut bahwa MU harus bekerja lebih keras agar performa mereka lebih maksimal.

Dini hari tadi, MU bertandang ke London Barat. Mereka berhadapan dengan Brentford di partai tunda Premier League musim 2021/22.

Di laga ini, MU berhasil menang dengan skor yang cukup telak, 3-1. MU sendiri jarang menang dengan skor meyakinkan dalam dua bulan terakhir, sehingga kemenangan ini disambut dengan suka cita oleh para pemain MU.

Meski menang dengan meyakinkan, Rangnick menilai MU masih perlu berbenah. "Ya, ada beberapa hal yang harus kami perbaiki dari pertandingan hari ini," ujar Rangnick kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Memble di Babak Pertama

Menurut Rangnick, Manchester United tampil dengan sangat buruk di babak pertama. Jadi ia menilai MU harus memperbaiki performa mereka agar langsung tancap gas sejak awal.

"Di babak pertama, kami bermain dengan buruk di semua aspek. Umpan-umpan kami benar-benar buruk,"

"Kami juga tidak cukup kuat dalam duel. Kami juga selalu kehilangan bola dengan mudah dan kami tahu kami harus memperbaiki ini,"

2 dari 4 halaman

Apresiasi Brentford

Pada laga ini, Rangnick juga memberikan pujiannya untuk Brentford. Ia menilai The Bees tampil dengan luar biasa padahal mereka berstatus sebagai tim promosi.

"Saya ingin kami bermain seperti Brentford di babak kedua. Saya benar-benar menghormati apa yang mereka lakukan hari ini,"

"Saya rasa anda tidak akan pernah melihat tim di luar lima atau delapan besar yang bermain seperti mereka hari ini di Jerman," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United kini mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya. Di akhir pekan ini, Setan Merah akan melakoni laga kandang.

Lawan yang akan mereka hadapi adalah West Ham. Setan Merah bertekad untuk kembali mengamankan tiga poin di laga ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR