FOLLOW US:


Meski Menang, Solskjaer Kritik Performa Manchester United Kontra Norwich City

29-06-2020 16:30

 | Serafin Unus Pasi

Meski Menang, Solskjaer Kritik Performa Manchester United Kontra Norwich City
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Sebuah kritikan diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada skuat Manchester United. Ia menilai pasukan Setan Merah tampil di bawah standard saat menghadapi Norwich City di akhir pekan kemarin.

Manchester United bertandang ke Carrow Road pada akhir pekan kemarin. Mereka menantang tuan rumah, Norwich City di pertandingan perempat final FA Cup.

United sendiri dipastikan menjadi pemenang laga itu setelah membekuk tuan rumah dengan skor 2-1. Namun United harus berdarah-darah untuk bisa lolos, karena mereka baru bisa menaklukan The Canaries yang bermain dengan 10 pemain di babak tambahan waktu.

Solskjaer mengaku lega bahwa timnya bisa memenangkan partai tersebut. "Ingat, kami saat ini bermain di sebuah turnamen," buka Solskjaer kepada BBC Sports.

Baca komentar lengkap manajer asal Norwegia itu di bawah ini.

1 dari 3

Performa Tidak Maksimal

Solskjaer mengaku sedikit tidak puas dengan kemenangan timnya atas Norwich City tersebut.

Ia menilai para pemain United tidak bermain dengan performa terbaik mereka sehingga mereka harus bersusah payah menaklukan tuan rumah.

"Pertandingan ini bukan pertandingan yang sulit sebenarnya, bukan sebuah halangan bagi kami. Namun saya merasa kami berhasil mendominasi bola namun kami tidak memberikan ancaman kepada mereka. Kami tidak menciptakan banyak peluang hari ini."

2 dari 3

Poin Positif

Meski kurang puas dengan performa timnya, Solskjaer mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan di laga ini.

Ia menilai bahwa ada beberapa hal positif yang bisa dipetik timnya di laga ini sehingga mereka bisa menjadi lebih baik di masa depan.

"Kami senang masuk ke semi final dan saat ini kami sudah berada di empat besar. Hari ini adalah laga yang bagus, karena beberapa pemain kami mendapatkan menit bermain, kami juga bisa mengistirahatkan beberapa pemain dan juga mencetak gol. Saya juga senang melihat Harry [Maguire] mencetak gol kemenangan." ujarnya.

3 dari 3

Laga Berat

Manchester United ditunggu sebuah partai berat di Wembley pada semi final FA Cup nanti.

Mereka dijadwalkan bertemu dengan salah satu tim kuat Inggris, Chelsea di semi final.

(BBC Sports)