FOLLOW US:


Meski Sudah 35 Tahun, Ibrahimovic seperti Pemain 28 Tahun

04-10-2016 06:57

 | Zlatan Ibrahimovic

Meski Sudah 35 Tahun, Ibrahimovic seperti Pemain 28 Tahun
Zlatan Ibrahimovic © EPL
Bola.netBola.net - Ander Herrera mengatakan Zlatan Ibrahimovic masih seperti pemain di usia 28 tahun meskipun saat ini sudah menginjak usia yang ke-35. Itu semua karena sikap profesional yang ditunjukkan Ibra.

Penyerang asal Swedia tersebut gabung dengan MU pada musim panas ini dari PGS secara gratis.

Sebelum musim dimulai hingga sekarang, Herrera mengungkapkan Ibrahimovic selalu bersikap profesional salah satunya dengan cara menjaga kebugarannya.

Ibrahimovic juga tak pernah melewatkan satu sesi latihan pun di MU. Inilah yang membuat Ibra dinilai masih bisa tampil maksimal meskipun usianya sudah tak muda lagi.

"Jika Anda melihat pertandingan dan Anda tak tahu usia Zlatan, Anda akan mengira ia baru 28 atau 29 tahun. Dan itu baik untuk kami," ujar Herrera.

"Ketika saya tak bersama tim top, saya selalu mengidolakan pemain seperti dirinya dan saya ingin menjadi salah satu dari mereka, di MU selama delapan atau sembilan musim, tapi itu tak mudah.

"Dia adalah contoh bagi kami semua, bukan hanya untuk pemain muda. Saya tak muda dan juga belum tua, saya berada di tengah-tengah 26 tahun dan dia adalah panutan bagi kami. Jika Anda bersikap profesional, Anda akan tetap berada di klub papan atas meski sudah usia 35 tahun," beber Herrera.