FOLLOW US:


Mijatovic: Barca Tengah Terluka, Madrid Harus Hati-hati

02-12-2016 13:40

 | Zinedine Zidane

Mijatovic: Barca Tengah Terluka, Madrid Harus Hati-hati
Predrag Mijatovic © Bongarts

Bola.net - Mantan pemain Real Madrid, Predrag Mijatovic, mengatakan bahwa pertandingan Clasico akhir pekan nanti akan menjadi duel yang krusial untuk kedua tim.

Madrid berkesempatan untuk unggul sembilan angka jika mereka bisa menang di Camp Nou. Sementara bagi tuan rumah, kekalahan harus dihindari jika tidak ingin melihat peluang juara mereka kian mengecil.

Namun Mijatovic mengingatkan pada Madrid untuk lebih berhati-hati, karena Barcelona kali ini tengah dalam kondisi terluka dan bisa menyimpan potensi bahaya yang luar biasa.

"Pertandingan ini amat sulit, namun memberikan kesempatan untuk unggul lebih jauh, meski saya tahu liga tidak akan ditentukan hanya dengan laga ini. Tidak akan ada favorit, tidak peduli dalam bentuk apapun tim anda menjelang pertandingan," tutur Mijatovic di AS.

"Madrid pernah mengalami pasang surut, dan kita bisa melihat mereka bermain sempurna di Liga Champions musim lalu. Barcelona sendiri merupakan tim besar, mereka adalah rival yang tengah terluka dan anda harus hati-hati."

"Peran Zidane bakal amat vital. Ia mampu memimpin tim di situasi sulit, namun masih banyak yang harus ia pelajari. Meski begitu, ia membangun komunikasi yang baik dengan para pemain, mereka menghormatinya, dia memiliki banyak hal positif."