FOLLOW US:


Mkhitaryan Tak Putus Asa Meski Sempat Tak Dilirik Mourinho

30-03-2017 22:30

 | Henrikh Mkhitaryan

Mkhitaryan Tak Putus Asa Meski Sempat Tak Dilirik Mourinho
Henrikh Mkhitaryan © Bola.Net

Bola.net - Henrikh Mkhitaryan mengaku dirinya tak putus asa saat ditepikan Jose Mourinho dan berpikiran bahwa cepat atau lambat ia akan dapat kesempatan untuk membuat manajernya itu terkesan.

Pemain asal Armenia ini didatangkan oleh Manchester United pada musim panas kemarin. Para fans Setan Merah pun berharap Mkhitaryan bisa langsung memberikan efek positif pada timnya mengingat track record-nya yang bagus bersama Borussia Dortmund sebelumnya.

Namun ternyata ia tampil kurang sesuai harapan. Setelah ia melakoni debutnya secara full di laga lawan Manchester City pada Septembar lalu, Mourinho langsung menepikannya.

Barulah setelah akhir November, ia mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitannya. Pemain berusia 28 tahun itu pun akhirnya mulai sering dipercaya Mourinho lagi untuk tampil di banyak laga.

Mkhitaryan lantas mengungkapkan rahasia di balik kesuksesannya bisa mengatasi tantangan sulit di awal-awal karirnya di Inggris. Selain kerja keras ia juga mengaku berpikiran positif bahwa cepat atau lambat ia akan dapat kesempatan untuk membuat Mourinho terkesan kepadanya.

“Nah, hidup kita tidak ada gunanya tanpa kesulitan. Setiap orang harus mampu menangani kesulitan, dan hal yang sama menyangkut saya. Tapi tidak sulit bagi saya untuk mengatasi kesulitan-kesulitan ini karena saya tahu bahwa cepat atau lambat saya akan mendapatkan kesempatan saya dan saya akan menggunakannya," tegasnya seperti dilansir Manchester Evening News.

“Ya, ada beberapa kasus ketika seseorang menghadapi masalah yang lebih berat, tapi ia harus siap menghadapi masalah-masalah itu. Saya hanya menunggu kesempatan saya. Saya bekerja dan saya bekerja keras, menunggu kesempatan saya, mendapatkannya dan menggunakan itu," tegasnya.

“Saya tidak berfokus pada apakah saya seorang pemain kunci bagi Manchester United atau tidak, saya hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk membantu tim dan menjadi bagian dari tim,” tegas Mkhitaryan.

Musim ini Mkhitaryan sudah bermain sebanyak 27 kali bagi MU di semua ajang. Ia baru menciptakan tujuh gol dan lima assist sejauh ini.